Kaesang Tegaskan Persis Solo Belum Akan Berhenti Datangkan Pemain

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 49 2403026 kaesang-tegaskan-persis-solo-belum-akan-berhenti-datangkan-pemain-vkwpr4ajre.jpg Para pemain Persis Solo (Foto: Instagram Persis Solo)

SOLO – Persis Solo terus memperkuat skuadnya demi tampil tangguh dalam gelaran Liga 2 musim 2021 yang diproyeksikan berlangsung pada akhir Juni. Pemain-pemain top Indonesia pun mulai didatangkan ke klub milik putra Presiden RI Joko Widodo, yakni Kaesang Pengarep, tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kaesang memang kini berstatus sebagai pemilik saham mayoritas Persis. Usai diakuisisi Kaesang, skuad Laskar Samber Nyawa –julukan Persis– bak menjelma sebagai salah satu klub tajir di Indonesia pada saat ini.

Kaesang Pangarep

Hal tersebut terbukti dengan aktivitas transfer Persis belakangan ini. Ya, mereka berhasil mendaratkan sejumlah nama beken guna memperkuat skuadnya seperti Alberto ‘Beto’ Goncalves dan penyerang Persiraja Banda Aceh, yang juga top skor Piala Menpora 2021, Asanur Rijal.

Tak hanya di lini depan, tetapi Persis Solo juga memperkuat lini belakangnya. Klub yang bermarkas di Stadion Mahanan tesebut juga baru saja memperkenalkan enam bek yang baru direkrut.

Baca Juga: Kode Kaesang Tarik Penyerang Liga Belanda ke Persis Solo

Lewat unggahan Persis Solo di Instagram resmi klub belum lama ini, mereka menampilkan nama-nama pemain anyar yang akan mengisi lini belakang di musim mendatang. Mereka ialah Ganjar Mukti, Marcell Januar, Agus Nova, Asep Budi, Rian Miziar, dan Reuben Silitonga.

Meski sudah mendapatkan sejumlah nama baru, Persis nampaknya belum akan berhenti membelanjakan uangnya. Hal tersebut terbukti dengan posting-an Kaesang di akun Twitter resminya beberapa saat lalu.

Ya, dalam posting-an tersebut, Kaesang menyatakan bahwa Persis masih akan mencari pemain-pemain berkualitas demi memperkuat skuadnya untuk menggarungi kompetisi Liga 2 2021.

Alberto Goncalves

“Dicari pemain bola yang mau di-welkom sama @persisofficial,” tulis Kaesang dalam posting-an di akun Twitter-nya, Jumat (29/4/2021).

Baca Juga: Usai Resmi Gabung Persis Solo, Irfan Jauhari Langsung Bikin Bangga

Posting-an Kaesang tersebut pun sontak mendapatkan beragam balasannya dari para pengikutnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mencalonkan diri untuk direkrut oleh Persis sebagai pemainnya di Liga 2 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini