Kode Kaesang Tarik Penyerang Liga Belanda ke Persis Solo

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 49 2402796 kode-kaesang-tarik-penyerang-liga-belanda-ke-persis-solo-HN81f9dM1j.JPG Yussa Nugraha. (Foto/Twitter Yussa Nugraha)

SOLO – Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep memberikan sinyal akan menarik striker yang pernah bermain dengan sejumlah klub-klub Liga Belanda. Pemain tersebut adalah Yussa Nugraha.

Yussa merupakan pemain kelahiran Solo, pindah ke Belanda saat usianya 8 tahun. Selama bermukim di negeri kincir angin, bakatnya terpantau tim Feyenoord. Yussa pun bergabung dengan tim muda Feyernoord.

Foto/Facebook

Namun, penyerang sayap berusia 18 tahun itu terpaksa menepi dari lapangan. Kariernya berhenti selama 10 bulan karena mengalami cedera lutut.

Baca juga: Usai Resmi Gabung Persis Solo, Irfan Jauhari Langsung Bikin Bangga

Setelah pulih, Yussa kini berseragam klub kasta kelima Liga Belanda, HBS Craeyenhout. Hanya saja dia memberi sinyal bisa bermain di Persis Solo.

Baca juga: Gabung Persis Solo, Beto Goncalves: Satu Tujuan di Sini, Mau Menang!

Melalui akun Twitter-nya, Yussa mengunggah foto masa kecilnya sedang bermain sepakbola. Dia terlihat mengenakan jersey Persis Solo.

“Persis U-8 latihan di Eropa,” tulisnya.

Foto/Twitter

Unggahan Yussa mendapat respons dari Kaesang, yang merupakan CEO Persis Solo. Anak Presiden Joko Widodo itu pun memberi sinyal bahwa dia juga tertarik dengan Yussa.

“Kode-kode Mau main di Solo? Persis Solo,” balasan Kaesang yang jgua diretweet Yussa.

Pada Rabu, 28 April 2021, Yussa meunggah foto dirinya usai latihan. Pada penjelasan dia menulis sedang menuju pulang. “Otw...Bismillahirrahmannirohim,” tulisnya singkat, tanpa memberi tahu tujuan pulang Yussa apakah ke Solo atau bukan.

Persis sebelumnya telah mendatangkan striker Persiraja Solo, yang juga top skor Piala Menpora 2021, Asanur Rijal. Selain itu lini depan Persis juga mendapat tambahan jasa penyerang Alberto Goncalves dan Marinus Wanewar.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini