Persija Menang, Anies Baswedan ke Ridwan Kamil: Saudara Sebangsa Selamanya

Bima Setiyadi, Jurnalis · Senin 26 April 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 49 2400797 persija-menang-anies-baswedan-ke-ridwan-kamil-saudara-sebangsa-selamanya-9A1LBGbyuY.jpg Tangkapan layar akun sosmed Anies Baswedan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah video ucapan syukur dan selamat atas prestasi Persija Jakarta menjadi juara dalam Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta unggul atas Persib Bandung dalam laga final piala Menpora, Minggu (25/4/2020) malam. Kepada Persib dan pendukungnya Bobotoh, Anies juga mengucapkan terimakasih telah mensajikan pertandingan menarik.

"KOTA INI JUARA LAGI...!! Alhamdulillah, piala pertama di masa pandemi. Selamat dan bangga untuk @persija!," tulis Anies dalam akun instagram @aniesbaswedan dikutip Senin (26/4/2021).

Baca juga: Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Ini Kata Sudirman


Baca juga: Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021, Marc Klok Tidur Bareng Trofi

Anies yang menonton Final dari mobil dalam perjalanannya pulang usai kunjungan kerja di Ngawi, Jawa Timur itu mengaku sangat bersyukur dan bangga atas kemenangan Persija. Dia pun telah berpesan agar tidak ada yang merayakannya diluar rumah, tidak berkerumunan karena berpotensi penularan di masa Pandemi Covid-19.

"Kepada Persib dan Bobotoh terimakasih telah menghadirkan Pertandingan yang berkualitas dan sportif," ungkapnya.

Lebih dari 586. 485 lebih video itu ditonton dan dikomentari para warganet. Uniknya, salah satu warganet yang menuliskan dalam kolam komentar adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Melalui akun instagramnya @ridwankamil, dia mengakui bahwa Persija Jakarta bermain lebih baik dan mengucapkan selamat kepada Gubernur Anies Baswedan atas kemenangan Persija Jakarta.

"Selamat Mas Anies, Persija memang bermain lebih baik. Salam hormat," ungkapnya.

Anies pun kembali membalas dan menyatakan Persib-persija merupakan saudara sebangsa selamanya.

"Harus nuhun, Kang Emil. Pertandingan 90 menit , saudara sebangsa selamanya," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini