Darmian Bersyukur Bawa Inter Semakin Dekat dengan Scudetto

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 April 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 47 2401006 darmian-bersyukur-bawa-inter-semakin-dekat-dengan-scudetto-5JgsSdIzYf.JPG Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Bek Inter Milan, Matteo Darmian, mengaku girang bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu 25 April 2021 malam WIB, Inter berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0.

Darmian pun tampil menjadi pahlawan bagi Inter dengan mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol pada menit 72 dan kontribusinya sangatlah penting.

Inter Milan

Meski hanya menang 1-0, Darmian tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab raihan tiga poin itu sangatlah penting bagi Inter yang benar-benar membutuhkan.

Baca juga Scudetto di Depan Mata, Conte Cerita soal Transformasi Inter Milan

Berkat tiga poin tersebut, Inter kini semakin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 79 poin. Skuad asuhan Antonio Conte itu berbeda 11 poin dengan Atalanta yang mengambil alih posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Baca juga Conte: Scudetto 95% Jadi Milik Inter Milan!

Darmian pun merasa bahwa kontribusi golnya benar-benar berarti untuk Inter. Sebab, dengan jarak poin tersebut, Inter setidaknya tinggal memastikan dua kemenangan lagi untuk meraih Scudetto pada musim ini.

“Kami tahu laga hari ini akan sulit, Verona adalah tim kuat yang memainkan sistem satu-lawan-satu dan menampilkan sepak bola yang bagus,” ungkap Darmian, mengutip dari laman resmi Inter, Senin (26/4/2021).

“Hari ini, hasil akhir merupakan hal terpenting, dan kami mendapatkan tiga poin berharga yang membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami,” tambahnya.

“Saya bahagia dapat mencetak gol penentu lainnya, kami berlatih untuk hal ini. Laga berjalan baik dan kami semua merasa bahagia,” lanjut mantan pemain pemain Manchester United tersebut.

Inter Milan

“Kami bekerja keras sepanjang pekan demi bisa siap untuk diturunkan pelatih. Benar adanya bahwa pada sebuah musim yang panjang dan ketat ini, semua orang harus merasa kehadiran mereka penting,” lanjutnya.

“Senang rasanya dapat membantu tim mencapai tujuannya. Ini bukanlah laga terbaik kami, namun tiga poin yang begitu berarti pada fase ini. Masih terdapat sejumlah laga di depan dan kami harus fokus pada diri kami sendiri,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini