Hadapi Leeds, Matic Pastikan Man United Sudah Sangat Siap Berburu 3 Poin

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 45 2400489 hadapi-leeds-matic-pastikan-man-united-sudah-sangat-siap-berburu-3-poin-LAvLkPMC5e.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Instagram/@nemanjamatic)

LEEDS – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, klaim timnya sudah sangat siap menghadapi Leeds United dalam pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021. Kemenangan pun siap direngkuh Man United dalam laga tersebut.

Dalam pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021, Man United memang akan bertandang ke markas Leeds United, yakni Stadion Elland Road. Laga itu akan digelar pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Para pemain Manchester United

Jelang pertandingan, Man United punya bekal yang sangat positif untuk menghadapi Leeds. Klub berjuluk Setan Merah itu berhasil meraih kemenangan besar atas Leeds di pertemuan sebelumnya.

Menjamu Leeds di Stadion Old Trafford pada Desember 2021, Man United membantai tim tamunya dengan skor 6-2. Enam gol Man United kala itu dicetak oleh Scott McTominay (2’ dan 3’), Bruno Fernandes (20’ dan 70’), Victor Lindelov (37’), dan Daniel James (66’).

BACA JUGA: 5 Klub Paling Kaya pada 2021, Nomor 1 Raup Hampir Rp13 Triliun!

Matic pun berharap pertandingan yang menarik seperti itu akan tersaji lagi saat Man United bertandang ke markas Leeds. Dengan begitu, kans Man United mendulang poin penuh dalam laga itu bisa terbuka lebar.

BACA JUGA: Paul Pogba Tak Merasa Berat Jalani Puasa meski Bela Manchester United Bertanding

"Kami memiliki waktu untuk berlatih dan mempersiapkan diri. Para pemain terlihat segar. Kami siap, sangat siap dan senang bahwa kami memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan melawan Leeds, untuk menunjukkan kualitas kami,” ujar Matic, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (25/4/2021).

“Kami baru diperlihatkan satu detail menarik sebelum pelatihan, sejak Agustus 2019, kami belum punya waktu tujuh hari untuk mempersiapkan pertandingan. Kami selalu bermain di pertengahan minggu. Jadi sangat menyenangkan untuk berada dalam kondisi yang lebih segar,” lanjutnya.

“Ini pertandingan besar. Kami pergi ke sana untuk memperjuangkan tiga poin. Pertandingan terakhir kami, ada delapan gol yang tercipta dalam pertandingan itu, jadi kami mengharapkan pertandingan yang menarik lagi," tutur Matic.

Manchester United vs Leeds United

Harapan Matic pun sangat mungkin terjadi karena Man United berhasil mengukir tren positif belakangan ini. Mereka tak terkalahkan di lima laga terakhir dalam berbagai kompetisi.

"Tentu saja kami sangat menghormati mereka, kami tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus, dengan manajer yang hebat, mereka juga klub besar. Ini akan sangat menarik bagi suporter dan kami,” tukas pelatih berpapsor Norwegia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini