Jelang Liverpool Hadapi Newcastle, Milner: Senang Rasanya Bisa Kembali Fokus ke Lapangan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 45 2400005 jelang-liverpool-hadapi-newcastle-milner-senang-rasanya-bisa-kembali-fokus-ke-lapangan-7qTuuZFAKy.jpg Penggawa Liverpool, James Milner (Foto: Liverpool.com)

LIVERPOOL - Penggawa Liverpool, James Milner mengaku senang timnya bisa kembali fokus ke lapangan setelah berkutat dengan kompetisi bernama Liga Super Eropa beberapa hari lalu. Milner mengatakan saat ini The Reds sudah sangat siap menghadapi Newcastle di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam WIB

"Ya, saya pikir jelas sebagai pesepakbola itulah yang ingin Anda konsentrasikan - pertandingan berikutnya," kata Milner kepada Liverpoolfc.com, Sabtu (24/4/2021).

 

“Jadi, penting bagi kami untuk mendapatkan fokus itu dan menyelesaikan musim dengan kuat di sisa pertandingan," tambahnya.

"Kami akan kembali fokus pada pertandingan dengan ambisi kami untuk meraih tiga poin. Terutama dalam persiapan menghadapi laga nanti (kontra Newcastle)," lanjutnya.

BACA JUGA:  Klopp Imbau Liverpool Waspadai Kejutan Newcastle di Anfield

Milner boleh optimis timnya bisa meraih kemenangan kontra Newcastle. Jika melihat dari papan klasemen Liga Inggris sementara, laga Liverpool kontra Newcastle mungkin sudah bisa ditebak siapa pemenangnya.

Akan tetapi, pelatih Jurgen Klopp meminta timnya tetap tampil waspada. Bagi Klopp, Newcastle bisa saja memberikan kejutan di Anfield.

Newcastle sendiri tengah berada dalam performa positif dengan tidak terkalahkan dalam enam laga terkhir yang mereka mainkan.

Jonjo Shelvey dan rekan-rekan bahkan secara mengejutkan berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di Stadion St James Park. Berkaca pada hasil tersebut, Klopp pun ingin Liverpool tetap mewaspadai tim lawan yang bisa saja memberikan kejutan di Anfield.

"Hasil Newcastle baru-baru ini menunjukkan kepada kami bahwa kami harus waspada hari ini. Kami harus siap berjuang untuk segalanya.

"Kami tahu Newcastle akan melakukannya. Mereka berjuang untuk terus menjauh dari zona degradasi. Tapi kami juga bertarung. Kami memiliki kepentingan masing-masing untuk menang. Jadi laga ini akan menarik," tandas pelatih Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini