Klopp Imbau Liverpool Waspadai Kejutan Newcastle di Anfield

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 45 2399988 klopp-imbau-liverpool-waspadai-kejutan-newcastle-di-anfield-WKzlsh8Idh.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim timnya siap untuk menjamu Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

Setelah meraih hasil imbang di laga kontra Leeds United, Liverpool saat ini siap mewujudkan ambisi mereka untuk meraih kemenangan atas Newcastle. Namun, di sisi lain Klopp juga mengimbau para pemainnya tetap mewaspadai kekuatan lawan.

 

"Saat kami bersiap untuk menghadapi Newcastle United di Anfield di Liga Premier (Inggris). Saya menyambut Steve Bruce, para pemainnya, staf dan ofisial di markas kami (Stadion Anfield)," ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (24/4/2021).

“Steve adalah orang yang hebat dan pemimpin yang luar biasa dari sebuah klub sepak bola. Saya telah mengatakan ini sebelumnya di sini," sambung Klopp.

Baca juga: Jurnalis Asal Inggris Yakin Klopp Bakal Tinggalkan Liverpool

"Saya memiliki beberapa pemain yang sangat berpengaruh di tim saya yang telah bermain untuknya. Jordan Henderson dan Andy Robertson memuji dia sebagai pribadi dan manajer," lanjutnya.

Newcastle sendiri tengah berada dalam performa positif dengan tidak terkalahkan dalam enam laga terkhir yang mereka mainkan.

Jonjo Shelvey dan rekan-rekan bahkan secara mengejutkan berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 di Stadion St James Park. Berkaca pada hasil tersebut, Klopp pun ingin Liverpool tetap mewaspadai tim lawan yang bisa saja memberikan kejutan di Anfield.

Pasalnya, Liverpool sendiri membutuhkan kemenangan demi mewujudkan ambisi mereka untuk bisa finis di peringkat empa besar.

Saat ini Mohamed Salah dan rekan-rekan terdampar di perinkat ketujuh dengan koleksi 53 poin. Liverpool hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang menempati posisi empat di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

“Hasil Newcastle baru-baru ini menunjukkan kepada kami bahwa kami harus waspada hari ini. Kami harus siap berjuang untuk segalanya.

"Kami tahu Newcastle akan melakukannya. Mereka berjuang untuk hidup mereka. Tapi kami juga bertarung. Begitu banyak untuk dimainkan. Semuanya untuk dimainkan. Jadi ini membuatnya menarik," tandas pelatih Jerman tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini