Jurnalis Asal Inggris Yakin Klopp Bakal Tinggalkan Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 45 2399739 jurnalis-asal-inggris-yakin-klopp-bakal-tinggalkan-liverpool-nQwnMvfXpK.jpg Georginio Wijnaldum dan Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Jurnalis asal Inggris, Dean Jones, meyakini Jurgen Klopp takkan bertahan lebih lama bersama Liverpool. Jones memprediksi pelatih asal Jerman itu mulai merasa frustrasi dengan situasi yang tengah melanda The Reds saat ini.

Seperti diketahui, musim 2020-2021 memang cukup menyulitkan bagi Mohamed Salah dan rekan-rekan.

 

Sempat digadang-gadang bakal jadi juara bertahan, performa Liverpool justru melorot hingga terpental ke posisi tujuh di klasemen sementara. Sedangkan di level Eropa langkah The Reds di ajang Liga Champions juga telah dihentikan Real Madrid.

"Jurgen Klopp sangat frustrasi, seperti yang saya bilang," ujar Dean Jones dikutip dari Give me Sport, Jumat (13/4/2021).

Baca juga: Jurgen Klopp Diprediksi Dipecat Liverpool, Jose Mourinho Jadi Pelatih Wolverhampton

Dean Jones menyebut, jika tidak ada banyak perubahan di internal Liverpool, Klopp mungkin akan pindah. Bayern Munchen, walau belum memberi tawaran resmi, punya kans untuk memakai jasa Klopp musim depan.

Kepindahan Klopp menuju Bayern Munich pun sangat mungkin terjadi. Apalagi, Klopp sendiri tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada raksasa Jerman tersebut.

 "Saya pikir jika semuanya tetap seperti sekarang, saya rasa ada kemungkinan yang kecil Klopp akan merasa gatal dan jika Bayern maju untuknya, saya pikir dia akan tergoda untuk pindah," ujarnya lagi.

Kabar mengenai kepergian Klopp dari Liverpool rupanya sudah dipantau sejumlah klub salah satunya Bayern Munich yang saat ini sedang mempertimbangkan Klopp sebagai target utama mereka ditinggal Hansi Flick.

Bayern siap untuk membujuk Klopp kembali ke Jerman di musim panas ini. Penampilan tidak konsisten dari Mohamed Salah dan rekan-rekan bisa jadi pemicu kepergian Klopp dari Liverpool.

Selain itu, Klopp juga beberapa kali dikabarkan kurang puas dengan pergerakan manajemen tim pada bursa transfer pemaain, Salah satunya Klopp kecewa ketika Liverpool kalah bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan Timo Werner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini