Georgina Rodriguez Over Protektif terhadap Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 47 2399214 georgina-rodriguez-over-protektif-terhadap-cristiano-ronaldo-QlGKPKpRbT.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan perlakuan khusus dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Wanita asal Argentina itu terlalu protektif kepada Cristiano Ronaldo sehingga melarangnya mengganti bola lampu di rumah.

Georgina Rodriguez punya alasan logis di balik sikap terlalu protektifnya. Dia tidak mau Cristiano Ronaldo menderita cedera jika terjatuh ketika melakukan hal sederhana, seperti mengganti bola lampu.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Cedera adalah momok bagi setiap atlet, termasuk pesepakbola. Apalagi, untuk pemain hebat, seperti Cristiano Ronaldo, yang kontribusinya sangat penting bagi Juventus.

Seandainya Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan besar karena cedera akibat hal sepele, itu akan menjadi sebuah lelucon. Oleh sebab itu, Georgina Rodriguez melarang sang kekasih melakukannya.

BACA JUGA: Real Madrid Ogah Lepas Zidane, Gasperini Jadi Pelatih Juventus?

“Mengganti bola lampu di rumah kami itu tidak mungkin karena langit-langit rumah yang tinggi. Jika Anda adalah Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu setinggi 20 kaki dari tanah?" ucap Georgina Rodriguez kepada Sportweek, seperti dikutip dari Marca, Kamis (22/4/2021).

BACA JUGA: Andrea Pirlo: Ide Liga Super Eropa Bagus Kok

"Lebih baik Anda tidak melakukannya. Dia harus menjaga dirinya untuk yang terbaik. Saya akan mengurus sisanya. Saya memastikan semua baik-baik saya, mengurus rumah dan keluargaku," ucap model asal Argentina itu.

Sikap terlalu protektif Georgina Rodriguez secara tidak langsung membantu Juventus. Sebab, Bianconeri –julukan Juventus– butuh tenaga Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan musim 2020-2021.

Juventus telah gugur dari Liga Champions dan hampir tidak mungkin menjuarai Liga Italia. Juventus kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 65 poin.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Bianconeri tertinggal 11 poin dari Inter Milan yang duduk nyaman di posisi pertama. Cukup sulit membayangkan Inter Milan membuang keunggulan poin mereka saat ini sehingga Juventus hanya bisa berharap pada keajaiban.

Sementara itu, peluang Juventus untuk meraih trofi pada musim ini hanya ada di Coppa Italia. Cristiano Ronaldo dkk akan melawan Atalanta di final yang berlangsung di Stadion Mapei, Rabu 19 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini