Kim Jeffrey: Persib Bandung vs PSS Sleman Laga yang Spesial

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 49 2395701 kim-jeffrey-persib-bandung-vs-pss-sleman-laga-yang-spesial-212uqz440J.jpg Kim Jeffrey Kurniawan. (Foto: Instagram/@kimkurniawan)

SLEMAN – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, menyambut antusias laga kontra mantan timnya, yakni Persib Bandung, dalam babak semifinal Piala Menpora 2021. Baginya, laga Persib Bandung vs PSS Sleman sangatlah spesial.

Sebagaimana diketahui, PSS Sleman yang berhasil melanjutkan langkah ke babak semifinal Piala Menpora 2021 akan dihadapkan dengan Persib Bandung. Pertemuan pertama kedua tim ini pun akan tersaji di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (16/4/2021) malam WIB.

Kim Jeffrey Kurniawan

Pertemuan PSS Sleman dengan mantan timnya ini pun diakui Kim telah memberinya motivasi tambahan. Dia mengaku menjadi jauh lebih bersemangat untuk melakoni laga malam hari nanti karena lawan yang akan dihadapi adalah Persib Bandung.

BACA JUGA: Latihan Terpisah, Ezra Walian Diragukan Tampil dalam Laga Persib Bandung vs PSS Sleman

“Pastinya melawan Persib akan menjadi laga yang spesial bagi saya. Kemarin, kami bermain di Bandung, kandang lama saya dan besok kami kembali ke Sleman untuk melawan mantan tim saya,” ujar Kim dalam konferensi pers jelang pertandingan yang digelar Kamis 15 April 2021.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman di Leg I Semifinal Piala Menpora 2021

“Hal itu tentunya meningkatkan semangat dan motivasi saya. Walaupun, perjalanan kemarin melelahkan. Tetapi, kami semua pastinya siap melawan Persib di pertandingan semifinal ini,” lanjutnya.

Kim yang optimis bisa mengantar PSS Sleman menuai hasil manis dalam pertandingan malam hari nanti tetap bersikap waspada dalam menghadapi Persib Bandung. Kehadiran sederet pemain berkualitas di lini depan Persib pun jadi perhatian Kim karena bisa membahayakan PSS Sleman.

“Kalau saya melawan siapa pun sebenarnya lebih enak kalau kita fokus ke permainan kita dulu aja. Mudah-mudahan, besok adalah pertandingan yang menarik untuk semuanya, dengan hasil yang positif untuk kita,” tutur Kim.

PSS Sleman

Laga babak semifinal Piala Menpora 2021 sendiri diketahui akan digelar sistem dua leg. Pertandingan leg II yang mempertemukan PSS dengan Persib akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19 April 2021 malam WIB.

Dalam laga leg I, PSS Sleman dinilai lebih diuntungkan. Sebab, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang notabene kandang PSS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini