Latihan Terpisah, Ezra Walian Diragukan Tampil dalam Laga Persib Bandung vs PSS Sleman

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 49 2395625 latihan-terpisah-ezra-walian-diragukan-tampil-dalam-laga-persib-bandung-vs-pss-sleman-fpNtr6YUOn.jpg Ezra Walian. (Foto: Laman Persib Bandung)

SLEMAN – Pihak Persib Bandung menyampaikan perkembangan kondisi sejumlah pemainnya jelang menghadapi PSS Sleman dalam laga leg I babak semifinal Piala Menpora 2021. Salah satunya adalah kondisi sang striker, Ezra Walian.

Pasalnya, Ezra diketahui mengalami masalah pada hamstring saat tampil di babak perempatfinal kontra Persebaya Surabaya, pekan lalu. Ia pun harus melakukan pemulihan cederanya usai laga yang dimenangkan Persib dengan skor 3-2 tersebut.

Ezra Walian

Dalam latihan yang dijalani skuad Persib Bandung di Lapangan YIS Yogyakarta, Kamis 15 April 2021, Ezra masih menjalani latihan terpisah. Tak sendiri, dia menjalani latihan terpisah dengan penggawa lain di Persib Bandung, yakni Saiful.

Saiful sendiri dikeahui masih menjalani pemulihan atas cedera pada engkel kakinya. Keduanya menjalani latihan terpisah dengan didampingi fisioterapi Persib Bandung, yakni Benidektus Adi Prianto.

BACA JUGA: Persija Mandul saat Hadapi PSM, Ini Dalih Sudirman

Dengan kondisi ini, baik Ezra ataupun Saiful pun masih diragukan bisa tampil dalam laga Persib Bandung vs PSS Sleman. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (16/4/2021) malam WIB.

BACA JUGA: PSS Berharap Tuah Stadion Maguwoharjo saat Hadapi Persib

Meski masih diragukan bermain, Beni -sapaan akrab Benidektus Adi Prianto- menyampaikan bahwa kondisi kedua penggawa Maung Bandung -julukan Persib Bandung- itu sudah berangsur membaik. Dia pun berahrap Ezra dan Saiful bisa pulih dalam waktu dekat.

"Puji Tuhan berangsur membaik. Semoga bisa sesuai harapan, pulih dan pastinya mohon doanya juga dari semua," ujar Beni, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Jumat (16/4/2021).

Meski terancam bermain tanpa Ezra Walian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tetap optimis bisa membawa timnya menuai hasil manis. Bahkan, Robert menargetkan timnya untuk menembus babak final Piala Menpora 2021.

"Mereka (PSS Sleman) kembali ke kandang mereka, pasti akan lebih nyaman. PSS Sleman sudah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan banyak pemain bagus. Itu juga yang buat mereka sampai sejauh ini," ujar Robert Rene Alberts dalam konferensi pers jelang pertandingan pada Kamis 15 April 2021.

Robert Rene Alberts

"Kami sudah mencapai target yang kami inginkan. Kami akan mencapai target baru untuk mencapai final agar teman-teman bisa main bola," lanjutnya.

Laga semifinal Piala Menpora 2021 diketahui terbagi menjadi dua leg. Laga leg II akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19 April 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini