Jelang PSM Makassar vs Persija Jakarta, Marco Motta Rindu Istri

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 49 2394862 jelang-psm-makassar-vs-persija-jakarta-marco-motta-rindu-istri-qWPOfsFLUm.jpg Marco Motta. (Foto/Persija Jakarta)

SLEMAN Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis, 15 April 2021. Menjelang laga, bek Persija asal Italia, Marco Motta rindu dengan istrinya, Scarlett Morata.

Ungkapan rasa kangen Motta diunggahnya melalui akun Instagram-nya. Eks pemain Juventus itu mengunggah foto dirinya sedang menatap layar ponsel.

“Sepak Bola dan Keluarga. Selalu terhubung dengan kamu Scarlett Morata. Aku terlalu rindu padamu!” tulisnya pada foto tersebut.

Foto/Instagram

Moratta dan Motta sendiri menikah pada 23 Juni 2017 silam. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang putra dan putri.

Baca juga: Persija Jakarta Usung Misi Balas Dendam saat Jumpa PSM Makassar di Semifinal Piala Menpora 2021

Motta berprofesi sebagai desain interior. Dia juga aktif di Instagram dengan enampilkan foto-foto dirinya bersama keluarga dan Marco Motta.

Baca juga: PSM Makassar Akan Bermain Keras saat Jumpa Persija Jakarta

Sementara itu, Marco Motta menjadi salah satu andalah Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021. Dia sejauh ini hanya absen sekali saat timnya, melawan Bhayangkara Solo FC di fase grup karena cedera.

Misi Balas Dendam

Pelatih Persija, Sudirman akan membawa misi balas dendam saat kembali melawan PSM. Sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan PSM pada pertemuan di babak penyisihan Grup B.

Saat itu Persija takluk dengan skor 0-2 dari Juku Eja, julukan PSM. Sudirman pun menegaskan kekalahan di laga perdana tidak mau terulang di dua laga semifinal ini.

“Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita,” ujar Sudirman mengutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (14/4/2021).

Foto/Liga Indonesia Baru

Lebih lanjut saat menghadapi Rasyid Bakrie dkk. dirinya akan mempersiapkan mental tim dengan baik. Apalagi permainan ngotot dan keras dari PSM jadi kendala timnya di pertemuan pertama.

“PSM punya loyalias dalam bermain, selalu pressing lawan ketat. Hal itu kami waspadai, pemain harus bisa atasi hal seperi itu. Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini