Lolos Semifinal Liga Champions, Bos PSG: Neymar dan Mbappe Tidak Punya Alasan Pergi

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 261 2394401 lolos-semifinal-liga-champions-bos-psg-neymar-dan-mbappe-tidak-punya-alasan-pergi-8Vae0VVSEo.jpg (Foto: Reuters)

PARIS - Keberhasilan PSG melaju ke babak semifinal Liga Champions 2020-2021 dinilai menjadi jaminan bagi masa depan Neymar dan Mbappe.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menilai, tak ada alasan bagi pemain-pemainnya untuk meninggalkan klub. Termasuk dua pemain bintang yang ia soroti, yakni Neymar dan Mbappe

“Kami telah berinvestasi banyak di klub ini untuk memenangkan Liga Champions dan semua trofi yang dipertaruhkan. Neymar dan Kylian (Mbappé) tidak punya alasan untuk pergi. Kami memiliki segalanya untuk memenangkan semua turnamen. Kami adalah tim yang hebat hari ini, ” kata Al-Khelaifi dalam laman PSG Talks.

Baca juga: Pemilik PSG Sesumbar Timnya Akan Juarai Liga Champions Musim Ini

Baca juga: Neymar Konfirmasi Perpanjang Kontrak, Mbappe Malah Gabung Real Madrid

“Kami menghormati orang lain, tapi kami ada di sana bersama mereka. Kita bekerja. Dan ini belum berakhir. Kami perlu melanjutkan, tetap tenang karena Liga Champions belum berakhir. Kita perlu bekerja lebih banyak setiap hari," kata pengusaha asal Turki ini.

Les Parisiens berhasil menyingkirkan Bayern Munich meski kalah 0-1 di Parc de Prince Rabu 14 April 2021 dini hari. PSG unggul agresifitas gol tandang setelah sebelumnya di kandang Bayern mereka menang dengan skor 3-2

Gol semata wayang FC Hollywood dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40. Kedudukan bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Hasil ini membuat PSG melanjutkan tren positif saat melawan tim besar. Al-Khelafi pun melihatnya sebagai peluang Neymar dkk untuk menjuarai kompetisi ini.

Neymar dan Mbappe memang santer dikabarkan akan meninggalkan PSG beberapa tahun ke belakang. Neymar dikait-kaitkan akan kembali ke klub asalnya Barcelona, sementara Mbappe diminati Liverpool dan Real Madrid

Kendati demikian, kontrak mereka telah diikat oleh PSG hingga 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini