Piala Menpora: Jelang Lawan PSS, Persib Gelar Latihan Perdana di Bulan Puasa

Susanto, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 49 2394100 piala-menpora-jelang-lawan-pss-persib-gelar-latihan-perdana-di-bulan-puasa-E9qpljYi09.jpg (Foto: Persib)

JAKARTA - Jelang menghadapi laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman (PSS) pada Jumat 16 April 2021, Persib kembali menggelar latihan di lapangan YIS Yogyakarta, Selasa (13/4/2021) sore.

Ini merupakan sesi latihan pertama Maung Bandung untuk persiapan laga tersebut. Latihan ini pun pertama setelah pemain libur satu hari usai memastikan tiket seminal dengan mengalahkan Persebaya Surabaya, 11 April 2021 lalu.

Baca juga: Maju ke Semifinal Piala Menpora 2021, Kiper PSS Sleman: Ini Prestasi Baru!

Baca juga: Jadwal Piala Menpora Hari Ini: PSS Sleman dan Bali United Berebut Tiket Semifinal Tersisa

Meski libur latihan di lapangan bukan berarti tanpa kegiatan. Sebab Supardi Nasir dan kawan-kawan melakukan pemulihan kondisi di kolam renang.

Tak hanya itu, sesi latihan ini juga yang pertama di bulan Ramadan. Pemain yang menjalankan ibadah puasa mengaku tak masalah berlatih di saat puasa, dan itu bukan hal baru bagi pemain.

"Bukan hal baru, tidak masalah. Bahkan, mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Walau mungkin haus, itu normal, tapi bukan kendala," kata Supardi.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut timnya dapat tambahan kekuatan jelang babak semifinal. Sesuai rencana, jika lolos ke empat besar, Persib akan menggunakan kekuatan tambahan tersebut.

"Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini