Mauro Icardi Intip Wanda Nara yang Selfie di Kamar Mandi

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 12 April 2021 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 51 2392976 mauro-icardi-intip-wanda-nara-yang-selfie-di-kamar-mandi-593mwhvSZZ.jpg Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, memiliki istri seorang model, yaitu Wanda Nara. Wanita asal Argentina itu punya kebiasaan unik yaitu memamerkan tubuh indahnya di instagram.

Teranyar, Wanda Nara mengunggah foto saat sedang selfie di kamar mandi. Dia hanya mengenakan kaos putih dan celana dalam dalam foto itu. Selain foto, Wanda Nara juga mengambil video pada momen yang sama.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Pada kolom komentar, Wanda Nara menuliskan, “Ada juga foto, ada juga video dan saya sedang mencari sisi selfie terbaik.. Selamat berakhir pekan.”

Mauro Icardi pun mengintip aksi sang istri dari kolom komentar. Pemain asal Argentina itu muncul dengan menuliskan emotikon wajah yang memakai kacamata satu sisi.

BACA JUGA: Tampak Hot, Wanda Nara Nikmati Sinar Matahari di Pekarangan Rumah

Sementara itu, para pengkiut Wanda Nara memberikan pujian untuk tubuh indahnya dalam unggahan tersebut. Jumlah tanda suka pada unggahan itu pun terus bertambah seiring waktu berjalan. Terakhir, lebih dari 466 orang menyukai unggahan itu.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Asyik Main Air, Siapa Paling Seksi?

Wajar jika banyak orang yang menanggapi unggahan Wanda Nara itu. Sebab, instagram Wanda Nara memiliki pengikut lebih dari 7,6 juta. Jumlah pengikut Wanda Nara diprediksi akan terus bertambah karena popularitasnya.

Wanda Nara cukup populer karena profesinya sebagai model dan istri dari Mauro Icardi. Sekadar informasi, selain model, Wanda Nara juga merupakan agen untuk sang suami.

Namun, faktor utama penyebab instagram Wanda Nara memiliki banyak pengikut adalah fisiknya yang nyaris sempurna. Wanda Nara pun tidak masalah mengunggah foto dan video yang menampakkan tubuh indahnya. Wanda Nara melakukan itu demi menghibur para pengikutnya jika ada yang sedang bersedih.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

“Sejujurnya, saya tidak memperhatikan kuantitas tetapi kualitas. Dengan foto-foto seksi saya, saya memberikan momen lucu kepada banyak orang, terutama pada saat-saat yang tidak terlalu bahagia,” ujar Wanda Nara, mengutip dari The Sun, Senin (12/4/2021).

“Banyak yang memberi tahu saya di komentar dan mereka sangat baik kepada saya,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini