Malang Diguncang Gempa Jelang Laga Persija vs Barito di Stadion Kanjuruhan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 49 2392541 malang-diguncang-gempa-jelang-laga-persija-vs-barito-di-stadion-kanjuruhan-D2GZBZAhGq.jpg Para pemain Persija Jakarta saat latihan. (Foto: Media Persija)

MALANG – Gempa bumi baru saja menguncang kota Malang, pada Sabtu (10/4/2021). Gempa bumi tersebut dikabarkan sangat terasa, bahkan skuad PSM Makassar dan Barito Putera yang sedang di Malang pun dikabarkan ikut merasakan guncangan tersebut.

Tentunya kabar itu membuat penggemar sepakbola sedikit cemas karena Barito sendiri akan bertanding hari ini, Sabtu (10/4/2021), melawan Persija Jakarta pada pukul 18.15 WIB nanti. Apalagi tempat menginap Barito dan lokasi pertandingannya pun berada di Malang.

Persija vs Barito tepatnya dijadwalkan akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jadi, jelas hal tersebut cukup membuat khawatir jika saja laga ditunda.

Baca Juga: Pelatih Persib Ungkap Satu Faktor yang Buat Persebaya Berbahaya di Piala Menpora 2021

Pelatih Persija

Kendati begitu, sampai saat ini belum ada kabar bahwa laga Persija vs Barito Putera bakal ditunda.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar dan Barito Putera sedang berada di Malang untuk ikut serta di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Kedua tim tersebut tepatnya menginap di Hotel Ascent Premiere.

Ketika gempa bumi berlangsung pada pukul 14.00 WIB, kedua tim tersebut pun merasakan langsung gempa. Sampai saat ini, belum ada kabar terbaru terkait kabar skuad dari PSM dan Barito Putera.

Selain kedua tim di atas, Persija Jakarta dan PSIS Semarang pun juga sedang berada di Malang. Keempat tim tersebut bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang untuk melakoni babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

PSIS dan PSM pun sudah bermain pada Jumat 9 April 2021 kemarin. Di laga tersebut, PSM keluar sebagai pemenang usai melalui babak adu penalti.

PSM menang penalti dengan skor 4-2 atas PSIS. Sementara Persija vs Barito baru akan bermain malam ini. Tepatnya bermain pukul 18.15 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini