Hadapi Persib, Fokus Persebaya Takkan Tertuju kepada Wander Luiz Saja

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 49 2392472 hadapi-persib-fokus-persebaya-takkan-tertuju-kepada-wander-luiz-saja-vpKqXGFkZO.jpg Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto. (Foto: Instagram/rachmatirianto)

SLEMAN Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persib Bandung di babak perempatfinal Piala Menpora 2021, yang akan berlangsung pada Minggu 11 April 2021 malam WIB. Seluruh pemain Persebaya pun sudah siap dan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk mengalahkan Persib.

Salah satu pemain Persebaya yang benar-benar sudah tidak sabar untuk mengalahkan klub berjuluk Maung Bandung itu adalah sang kapten, yakni Rachmat Irianto. Sebagai seorang pemain bertahan, tentunya peran Rachmat sangat penting di pertandingan nanti.

Baca Juga: Aji Santoso Yakin Persebaya Mampu Tendang Persib Bandung dari Piala Menpora 2021

Para pemain Persebaya Surabaya

Rachmat memiliki tugas berat untuk mengawal para pemain Persib agar tidak mudah untuk melepaskan tendangan ataupun sundulan ke arah gawang Persebaya. Masalahnya, Persib saat ini berisikan pemain-pemain hebat yang bisa saja mempersulit Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

Apalagi Persib memiliki Wander Luiz, penyerang asal Brasil yang sangat menakutkan bila sudah menguasai bola di area kotak penalti. Jadi, apakah sosok Luiz sedikit menggetarkan hati Rachmat?

Ternyata kapten Persebaya Surabaya itu tak gentar sama sekali terhadap Luiz. Ia pun memastikan bakal menghentikan pergerakan dari Luiz dan tentunya seluruh pemain depan Persib.

Sebab bagi Rachmat Irianto, pemain Persib yang harus diwaspadai bukan hanya Luiz seorang. Jadi, ia memastikan bahwa bakal menjaga ketat siapa pun pemain Persib yang mendekati area gawang Persebaya.

“Semua pemain Persib Bandung itu patut diwaspadai, tidak hanya Wander luiz. Semua pemain harus tetap dijaga ketat,” ungkap Rachmat Irianto, saat menghadiri jumpa pers virtual jelang laga Persib vs Persebaya, Sabtu (10/4/2021).

Para pemain Persebaya Surabaya

Rachmat Irianto pun memastikan bukan hanya dirinya saja yang sudah siap dan sangat antusias menyambut Persib di perempatfinal Piala Menpora 2021 nanti. Melainkan semua pemain Persebaya kini sudah tidak sabar beradu kekuatan dengan Persib di lapangan Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Teman-teman telah siap untuk laga besok (kontra Persib Bandung). Kami sudah melakukan apa yang kami perlukan. Kami tidak akan gentar terhadap Persib Bandung,” tutup pemain berusia 21 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini