Aji Santoso Yakin Persebaya Mampu Tendang Persib Bandung dari Piala Menpora 2021

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 49 2392436 aji-santoso-yakin-persebaya-mampu-tendang-persib-bandung-dari-piala-menpora-2021-mE7Yva9f1D.jpg Persebaya Surabaya sudah siap menyambut Persib Bandung. (Foto: Twitter/persebayaupdate)

SLEMAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memastikan bahwa timnya sudah sangat siap menyambut Persib Bandung di laga perempatfinal Piala Menpora 2021 pada Minggu 11 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Bahkan tak hanya sekadar siap, tapi Aji Santoso yakin para pemainnya sanggup mengalahkan Persib. Menurutnya, segala hal telah dilakukan oleh pemain Persebaya untuk dapat menendang tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

Seperti halnya melatih taktik untuk mengantisipasi permainan Persib. Aji Santoso menyebut timnya sudah berlatih untuk mengantisipasi gaya permainan dari Persib Bandung.

Baca Juga: Hilman Syah Tuai Pujian Usai Jadi Pahlawan PSM Makassar Maju ke Piala Menpora 2021

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

Dengan berlatih seperti itu, Aji Santoso menilai seharusnya para pemain Persebaya tidak kaget lagi saat menghadapi Persib nanti.

Aji Santoso pun tak mempermasalahkan berapa pun skornya, karena yang penting bagi Aji Santoso adalah Persebaya meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021.

“Kami sudah menyiapkan tim dengan baik. Kami sudah melakukan persiapan taktikal. Kami berharap seluruh pemain bisa tampil fight karena kami tahu laga ini sangat penting. Saya prediksi laga nanti akan sangat menarik karena Persib pun berisi pemain-pemain hebat,” ungkap Aji Santoso saat konferensi pers virtual jelang hadapi Persib, Sabtu (10/4/2021).

“Kelebihan Persib Bandung sudah kami antisipasi dalam latihan kemarin. Produktivitas bukan hal utama, yang penting kami bisa menang. Menang satu (1-0) pun tak masalah asal menang. Jika berlanjut ke tendanga penalti pun kami sudah siapkan penendangnya siapa-siapa saja,” lanjutnya.

Dalam menghadapi Persib yang disebut-sebut berisikan pemain-pemain hebat, Aji Santoso justru mengaku timnya tak takut sama sekali. Ia tetap akan mencoba membuat Persebaya bermain menyerang dan terbuka.

Para pemain Persebaya Surabaya

“Gaya permainan saya bukanlah bertahan. Namun kami tentu akan bertahan jika musuh bermain menyerang. Kami pastinya tetap akan bermain secara terbuka,” sambungnya.

Dalam menghadapi Persib, sejumlah penggawa Persebaya dipastikan absen karena masih cedera. Seperti halnya Oktafianus Fernanando atau yang biasa disapoa Opan.

Sisanya Aji Santoso memastikan para pemainnya dalam keadaan yang benar-benar fit dan siap menghadapi Persib Bandung di perempatfinal Piala Menpora 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini