5 Kisah Romantis Pesepakbola Indonesia, dari Marc Klok hingga Irfan Bachdim

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 51 2392027 5-kisah-romantis-pesepakbola-indonesia-dari-marc-klok-hingga-irfan-bachdim-QAsUsAtPnr.jpg Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim (Foto: Instagram Irfan Bachdim)

KISAH romantis para pesepakbola Indonesia memang menjadi suatu hal yang menarik untuk dibahas. Terlebih sepakbola sendiri merupakan olahraga yang sangat menutut fisik, dan bahkan tidak jarang menimbulkan sedikit gesekan di atas lapangan.

Meski begitu, bukan berarti para pesepakbola Indonesia tidak memiliki sisi romantis kepada pasangan hidupnya. Setidaknya terdapat lima pesepakbola Indonesia yang memiliki kisah romantis dengan para pasangannya.

Berikut lima kisah romantis pesepakbola Indonesia:

5. Marc Klok

Marc Klok

Marc Klok memang mulai dikenal kala dirinya tampil apik di lini tengah PSM Makassar. Reputasi pemain yang baru saja dinaturalisasi tersebut semakin meningkat tajam ketika pindah ke Persija Jakarta sebelum musim kompetisi Liga 1 2020.

Selain hebat dalam mengola si kulit bundar, Klok juga ternyata jago dalam merebut hati kekasihnya, Chacarel Day. Itu terbukti ketika Klok melamar sang kekasih dengan menuliskan kata ‘Marry Me’ di atas pasir, hal itu bahkan sampai membuat Chacarel sempat kehabisan kata-kata.

4. Greg Nwokolo

Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti

Sama seperti Marc Klok, nama Greg Nwokolo memang semakin dikenal oleh pecinta sepakbola Indonesia ketika membela Persija Jakarta. Bahkan bersama Persija, Greg bisa dibilang sebagai salah satu pemain kesayangan The Jakmania berkat kemampuan individunya.

Akan tetapi bukan hanya The Jakmania saja yang berhasil direbut hatinya oleh Greg, salah satu model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti, pun merasakan hal sama. Bahkan keduanya memutuskan menikah dan dikaruniai dua orang anak. Greg-Kimmy juga dikenal sebagai pasangan romantis lantaran acap kali membagikan momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing.

3. Kim Kurniawan

Kim Kurniawan dan Elisa Novia

Kim Kurniawan memulai kariernya di sepakbola Indonesia dengan membela Pesema Malang. Sejak saat itu nama Kim pun mulai dikenal pecinta sepakbola, terutama kala pemain berdarah Jerman itu dikontrak oleh Persib Bandung.

Bandung bisa dibilang sebagai kota dengan sejuta kenangan bagi Kim. Sebab bukan hanya popularitas, Kim juga mendapatkan pasangan hidup di kota tersebut bernama Elisa Novia. Kini keduanya pun sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama, Kingsley.

2. Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly

Dilihat dari penampilannya, Stefano Lilipaly memang bisa dikategorikan sebagai sosok yang sangat menyanyangi keluarga. Meski ketika berseragam Bali United, Stefano merupakan pemain yang jadi ancaman setiap bek tim lawan.

Meski begitu, Stefano bisa dibilang juga sosok yang sangat romantis kepada sang teman seumur hidupnya, yakni Carmen Rowena. Bahkan, Stefano katanya sangat gemar membuatkan sang istri puisi romantis.

1. Irfan Bachdim

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

Nama Irfan Bachdim menjadi idola ketika tampil memukau bersama tim nasional (Timnas) Indonesia di gelaran Piala AFF 2010. Semenjak saat itu, Irfan pun berstatus sebagai salah satu pesepakbola papan atas di Tanah Air.

Selain handal dalam mencetak gol atau mengocek lawan, Irfan juga dikenal sebagai sosok yang sangat romantis kepada istrinya, Jennifer Bachdim. Bahkan Irfan hampir setiap hari membagikan momen kebersamaannya bersama sang istri di media sosial pribadinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini