RANS Angel Bakal Jadi Suporter RANS Cilegon FC, Diketuai Nagita Slavina?

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 49 2392031 rans-angel-bakal-jadi-suporter-rans-cilegon-fc-diketuai-nagita-slavina-YuHrc5clss.jpg Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA – Klub sepakbola RANS Cilegon FC terus menjadi sorotan usai diakuisisi oleh selebriti tersohor Indonesia, Raffi Ahmad. Kini, RANS Cilegon FC pun dikabarkan bakal menghadirkan kelompok suporter perempuan.

Kelompok supoter itu akan diberi nama RANS Angel. Kabar ini disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad dalam wawancara bersama Darius Sinathrya di channel Youtube miliknya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal kehadiran RANS Angel sendiri, Raffi menyebut bahwa sang istri, Nagita Slavina, akan menjadi ketua kelompok supoter itu nantinya. Meski Nagita memberi respons yang terkesan menepisnya, Raffi Ahmad tetap membujuk penuh sang istri untuk menjadi ketua dari RANS Angel.

BACA JUGA: 6 Selebritis yang Punya Klub Sepakbola, Ada yang Sampai Ubah Nama Tim

"Kamu siap kan untuk menjadi ketua RANS Angel?" tanya Raffi kepada Nagita, sebagaimana dikutip dalam tayangan di channel Youtube Darius Sinathrya.

BACA JUGA: Fantastis, Raffi Ahmad Ungkap Nilai yang Digelontorkan untuk Kelola RANS Cilegon FC

"Masa aku, jujur aku tuh enggak ngerti tentang bola," jawab perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

“Enggak perlu ngerti bola, yang penting ngerti maunya suami,” ujar Raffi menjawab pernyataan Nagita Slavina.

Raffi pun menjelaskan lebih jauh niatnya untuk turut melibatkan perempuan sebagai pendukung RANS Cilegon FC. Menurutnya, kehadiran perempuan ini bisa lebih mendongkrak klub yang dibentuknya. Ia pun mencontohkan pengaruh Victoria Beckham kepada David Beckham dalam membangun klub sepakbola.

“Kita harus launching RANS Angel ya, itu perlu. Saat sepakbola disukai sama wanita, contoh, ini gue mempelajari David Beckham, dia menjadi tambah besar ketika ada cewek-cewek masuk,” jelas Raffi.

Raffi Ahmad

"Itu juga sebenarnya program yang sedang dikejar sama PSSI dan PT Liga selama beberapa tahun terakhir dan dinilai sukses karena sudah banyak wanita yang datang ke stadion," tambah Darius.

Soal langkah Raffi mengakuisisi klub sepakbola Cilegon FC sendiri, Nagita menjelaskan bahwa dirinya turut memberi dukungan. Sebab, hal ini diakui perempuan cantik kelahiran Jakarta 17 Februari 1988 itu telah membuat sang suaminya merasa senang.

“Aku jujur tuh enggak paham bola. Kalau emang suami senang, yang pasti di-support. Ujung-ujungnya harus satu hati,” tukas Nagita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini