Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Buat Heboh Instagram karena Tampil Seksi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 04:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391149 mantan-cristiano-ronaldo-irina-shayk-buat-heboh-instagram-karena-tampil-seksi-bkitwWDk8c.jpg Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. (Foto: Instagram/irinashayk)

MOSKOW – Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk adalah salah satu model kelas dunia yang sampai saat ini masih diidolakan oleh banyak orang. Setiap gerak-geraknya masih terus dipantau dan terbaru ia justru membuat heboh instagram.

Kehebohan itu berawal dari posting-an Irina yang memperlihatkan potret dirinya tengah memakai pakaian yang amat seksi. Terlihat Irina tampil berani dengan memakai lingerie yang benar-benar memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Sambil tetap memakai masker, Irina yang tampil keterlaluan seksi di depan cermin itu lantas mendapatkan komentar yang sangat positif dari para pengikutnya di instagram.

Baca Juga: Melissa Satta dan Irina Shayk Seksi saat Berjemur, Cristiano Ronaldo Pilih Siapa?

Mantan kekasih Ronaldo, Irina Shayk

Bahkan model-model ternama sepertinya ikut memuji foto Irina tersebut. Seperti halnya ada komentar Emily Ratajkowski yang terkesima dan menyebut Irina sebagai Ratu.

Wajar memang jika foto tersebut mengundang perhatian banyak orang karena Irina benar-benar tampil menawan di posting-an tersebut. Hingga berita ini dibuat setidaknya sudah ada 626 ribu lebih like pada posting-an yang diupload Irina pada Selasa 6 April 2021 tersebut.

Menariknya ada perdebatan yang terjadi di kolom komentar. Ada yang melihat pakaian yang digunakan Irina adalah lingerie, namun ada juga yang merasa itu adalah baju jumpsuit.

Banyak yang menilai pakaian yang dikenakan Irina adalah jumpsuit karena pada bagian belakang seperti ada terlipat. Jadi, sepertinya itu pakaian jumpsuit yang memiliki warna yang sama seperti kulit.

Sehingga seakan-akan Irina tampil terlalu terbuka, padahal pakaian yang ia pakai adalah model jumpsuit yang memiliki warna kulit seperti dirinya. Terlepas dari itu semua, Irina tetap berhasil membuat heboh instagram.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Irina adalah seorang model yang menawan asal Rusia. Berkat parasnya yang cantik, Ronaldo pun jatuh hati kepadanya. Hubungan keduanya pun berlangsung cukup lama yakni sekitar empat tahun. Hubungan keduanya dimulai pada 2011.

Kendati demikian, hubungan tersebut kandas lantaran Irina menganggap Ronaldo sebagai pria yang suka berselingkuh. Selain itu kandasnya hubungan CR7 dengan Irina berakhir lantaran tidak mendapatkan restu dari sang ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini