Sama-Sama Gelandang Muda, Cantikan Pacar Gian Zola atau Mason Mount?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 03:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391141 sama-sama-gelandang-muda-cantikan-pacar-gian-zola-atau-mason-mount-VXCoi0GMIR.jpg Pacar Gian Zola, Ghea Youbi. (Foto: Instagram/gheayoubi)

GIAN Zola adalah salah satu gelandang muda yang dimiliki oleh Persib Bandung. Jika membahas gelandang muda berbakat, maka tentu Zola bukanlah satu-satunya karena ada banyak pesepakbola hebat yang seusia dengan pemain berumur 22 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Mason Mount. Baik Zola dan pemain Chelsea itu memiliki banyak sekali kemiripan. Selain sama-sama gelandang berusia 22 tahun, Mount dan Zola juga membela tim yang memiliki warna biru sebagai warna kebanggaan tim tersebut.

Menariknya, masih ada kesamaan lain di antara kedua pemain tersebut. Hal yang sama adalah baik Zola dan Mount ternyata sangat beruntung karena memiliki kekasih yang sangat cantik.

Baca Juga: Miliki Body Goals, Ghea Youbi Ternyata Memang Suka Olahraga

Ghea Youbi dan Gian Zola

Zola tepatnya saat ini menjalin kasih dengan penyanyi dangdut yang amat cantik bernama Ghea Youbi. Sedangkan Mount diketahui juga sedang dekat dengan penyanyi asal Inggri yang bernama Chloe Wealleans-Watts.

Jadi, tampaknya Zola dan Mount sama-sama tertarik dengan perempuan yang tampil di dunia tarik suara. Lantas kira-kira siapa yang lebih cantik antara Ghea atau Chloe?

Ghea Youbi dan Gian Zola

Ghea pastinya lebih masuk ke selera Tanah Air karena kecantikannya benar-benar memperlihatkan perempuan cantik Indonesia. Ia yang kini berusia 21 tahun pun memiliki karier yang amat sukses, baik sebagai penyanyi dangdut atau artis di dunia hiburan.

Sedangkan Chloe diketahui sebagai anggota dari girlgroup Inggris, 303, bersama Io Munro dan Maddie Hinkley. Chloe Wealleans-Watts dan grupnya baru menjalani debut di kancah musik Inggris pada 22 November 2018 dengan merilis single berjudul ‘The Fader’.

Mount dan Chloe

Tidak diketahui dengan pasti kapan Mason Mount dan Chloe Weallans-Watts pertama kali bertemu. Namun, hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2018 yang dibuktikan dengan unggahan pemain kelahiran Portsmouth itu di akun Instagram pribadinya @masonmount10.

Menariknya, Chloe memiliki kulit yang amat eksotis. Hal tersebut lantas membuat pacar Mount benar-benar terlihat mengagumkan dan menambah aura seksinya.

Pacar Mason Mount, Chloe

Jadi, dengan semua itu, Anda merasa cantikan pacar Zola atau justru kekasih hati Mount?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini