Real Madrid Gagalkan Misi Balas Dendam Liverpool, Vinicius Jr Girang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 261 2390811 real-madrid-gagalkan-misi-balas-dendam-liverpool-vinicius-jr-girang-ieBXRkLPnY.JPG Vinicius Jr (Foto: Reuters)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Vinicius Jr, mengungkapkan rasa bahagianya usai membawa timnya meraih kemenangan atas Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Bermain di Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 3-1.

Vinicius pun tampil gemilang dengan menyumbangkan dua gol di laga tersebut. Kedua gol Vinicius lahir pada menit 27 dan 65. Sementara satu gol Madrid lainnya disumbangkan oleh Marco Asensio pada menit 36. Sementara satu gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 51.

Real Madrid vs Liverpool

Hasil ini jelas memberikan kegembiraan bagi Madrid. Setidaknya mereka bisa meredam hasrat Liverpool yang memiliki misi balas dendam pada laga ini. Vinicius pun merasa puas karena Madrid mampu memenangkan laga penting ini atas Liverpool.

Baca juga Cara Lucu Carlos Sainz Sambut Duel Real Madrid vs Liverpool

“Sangatlah penting meraih kemenangan. Ini adalah hasil yang bagus, kami telah bekerja keras sepanjang tahun untuk dapat memenangkan pertandingan-pertandingan dimomen terbaik musim ini,” ungkap Vinicius, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (4/7/2021).

Baca juga Anjing Menggonggong, Vinicius Jr Berlalu

“Kami tidak membiarkan mereka menciptakan permainan, kami harus terus tampil seperti ini dan bermain dengan cara yang sama seperti hari ini,” tambah pemain berpaspor Brasil tersebut.

Tak hanya memuji skuadnya, Vinicius juga mengungkapkan kekaguman terhadap sang pelatih Zinedine Zidane. Ia mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari peran apik Zidane yang mampu memberikan ketenangan kepada para pemain.

“Pelatih selalu memberikan kami ketenangan untuk dapat melakukan apa yang telah kami kerjakan dalam latihan,” lanjutnya.

“Hari ini kami telah melakukan semua hal yang diminta beliau dan kami telah melakukannya dengan baik,” sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Real Madrid vs Liverpool

Selain itu, Vinicius Jr, juga memuji rekannya Toni Kroos yang memberinya assist untuk gol pertama ke gawang Liverpool. Ia menilai pemain berpaspor Jerman tersebut sebagai pesepakbola hebat dan sangat berkelas.

“Toni (Kroos) sangatlah luar biasa, seorang pemain yang sangat hebat. Ketika ia tampil di lapangan ia selalu tampil dengan aksi yang sangat berkelas, tidak ada seorang pun yang dapat bermain seperti dirinya. Saya mengucapkan terima kasih kepadanya atas umpan gol tersebut,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini