Hati-Hati Bayern Munich, PSG Punya Kylian Mbappe dan Neymar Jr

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 261 2390546 hati-hati-bayern-munich-psg-punya-kylian-mbappe-dan-neymar-jr-MwaogLMhVT.jpg Neymar Jr dan Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

MUNICH – Bayern Munich melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Leg I akan berlangsung di kandang Bayern, Allianz Arena, Kamis 8 April 2021, dini hari WIB.

Pemain Bayern, Eric Choupo-Moting, pernah bermain di PSG selama dua musim (2018-2020). Dia merupakan bagian dari PSG ketika kalah 0-1 oleh Bayern pada final Liga Champions musim lalu.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Choupo-Moting, yang kini telah berseragam Bayern, bertekad untuk menyingkirkan PSG. Oleh sebab itu, pemain asal Kamerun itu memberitahu Bayern untuk mewaspadai kekuatan utama PSG, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Choupo-Moting menyatakan kemampuan Mbappe dan Neymar begitu luar biasa. Jika Bayern tidak mampu mematikan pergerakan mereka, leg I tidak akan berjalan mudah bagi FC Hollywood -julukan Bayern.

BACA JUGA: Bayern Munich Konfirmasi Serge Gnabry Positif Covid-19 Jelang Hadapi PSG

“Antisipasi yang sangat besar. Ini adalah pengulangan final tahun lalu. Mungkin tidak ada yang menyangka, bahwa kami akan bertemu begitu cepat," kata Choupo-Moting, mengutip dari Goal International, Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA: 5 Calon Klub Baru Sergio Aguero Musim Depan, Ada Man United

"Mereka (Mbappe dan Neymar) adalah sosok hebat, baik di dalam maupun luar lapangan. Mereka memiliki kualitas luar biasa,” ucap pemain berumur 32 tahun itu.

“Para pemain PSG adalah kualitas terbaik yang pernah main bersama saya. Mereka memiliki kualitas individu yang luar biasa. Anda harus lebih dari sekadar menyadari duet itu. Akan tetetapi, tidak hanya mereka berdua, ada begitu banyak pemain top di tim yang harus kami awasi,” tuturnya.

Choupo-Moting meminta rekan-rekannya agar bermain sebagai tim saat melawan PSG. Menurut Choupo-Moting, itu adalah kekuatan Bayern yang bisa membawa mereka memenangkan pertandingan.

Neymar Jr (Foto: Twitter/@neymarjr)

“Yang terpenting adalah kami bermain sebagai tim dan itulah kekuatan Bayern. Para pemain pernah bermain melawan satu sama lain. Pada level ini, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan dan Anda harus 100% fokus untuk menghasilkan performa terbaik,” ucap Choupo-Moting.

Sementara itu, Bayern menjamu PSG tidak dengan kekuatan penuh karena kehilangan Serge Gnabry dan Robert Lewandowski. Gnabry positif Covid-19 dan Lewandowski menderita cedera lutut. Meski tanpa mereka, Bayern tetap harus meraih hasil positif pada Kamis dini hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini