Hindari Cedera, Persebaya Surabaya Rotasi Pemain di Laga Kontra PSS Sleman

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 49 2390313 hindari-cedera-persebaya-surabaya-rotasi-pemain-di-laga-kontra-pss-sleman-MCjrS65h4p.jpg Persebaya Surabaya saat hadapi Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (Foto: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG – Persebaya Surabaya menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu 7 April 2021 malam WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan rotasi pemain akan jadi salah satu fokus timnya jelang laga tersebut. Hal itu dilakukan guna menghindari para pemain dari cedera untuk menghadapi babak berikutnya.

“Kami mungkin akan melakukan rotasi pemain di laga besok (kontra PSS Sleman). Karena saya tidak ingin pemain saya kelelahan,” ujar Aji Santoso dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/4/2021).

“Jadi saya harus memperhitungkan secara tepat siapa saja pemain yang bisa tampil,” ujarnya lagi.

Baca juga: Aji Santoso Pastikan Persebaya Tetap Incar Kemenangan di Laga Pamungkas Grup

“Tapi sekali lagi rotasi ini kami lakukan bukan karena kami sudah dipastikan untuk lolos. Karena kami tetap melihat laga besok sebagai pertandingan penting dan berpengaruh untuk permainan kami di babak selanjutnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Aji Santoso memang mengatakan Persebaya Surabaya akan tetap mengincar poin penuh saat menghadapi PSS Sleman di laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya, Aji Santoso, mengklaim timnya akan tetap tampil serius dan mengincar kemenangan di laga pamungkas nanti.

Hal ini mereka lakukan demi menjaga mentalitas para pemain yang tengah dalam keadaan baik. Untuk itu, laga kontra PSS Sleman disebut Aji Santoso jadi salah satu pertandingan penting dan wajib dimenangkan oleh timnya.

“Meski sudah pasti lolos kami akan tetap serius di laga terakhir. Target kami dengan tetap mencari kemenangan. Jadi meskipun kami sudah memastikan tempat di babak berikutnya, poin penuh akan tetap jadi target kami di laga terakhir,” ujar Aji Santoso lagi.

“Kemenangan akan menjadi modal bagus untuk mental para pemain demi menghadapi babak berikutnya,” tandas Aji Santoso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini