Yakin Inter Bakal Rebut Scudetto Musim Ini, Legenda Puji Conte dan Lukaku

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 47 2390282 yakin-inter-bakal-rebut-scudetto-musim-ini-legenda-puji-conte-dan-lukaku-IZGYFRVCA4.JPG Antonio Conte (Foto: Reuters)

MILAN – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, meyakini Nerazzurri –julukan Inter– akan mampu mengunci gelar Liga Italia pada musim ini. Hal itu terlihat pada papan klasemen sementara, ketika Inter mampu menduduki posisi puncak dengan nyaman.

Saat ini, Inter berada di urutan teratas dengan koleksi 68 poin. Angka tersebut selisih delapan poin dengan AC Milan yang menempati peringkat kedua. Meski terlihat dekat, tetapi Bergomi yakin jarak tersebut akan sulit dikejar.

Inter Milan

Bergomi pun memuji dampak yang dimiliki Antonio Conte yang telah menangani Inter sejak 2019. Menurutnya keberhasilan Inter hingga mencapai posisi puncak pada saat ini tidak bisa lepas dari peran Conte.

Baca juga Antonio Conte atau Pirlo Biang Keladi Hancurnya Dominasi Juventus di Liga Italia?

“Conte sudah bisa membekas di tim sejak musim pertama. Tahun ini ia mengubah sesuatu dan sedikit menelusuri kembali langkahnya,” ungkap bergomi, mengutip dari Sempre Inter, Selasa (6/4/2021).

Baca juga Juventus Nyerah Kejar Inter Milan, Chiellini: Kini Kami Fokus Incar Empat Besar

Selain itu, keberadaan para pemain berkualitas juga mampu menunjang kepelatihan Conte bersama Inter. Bergomi merasa sosok seperti Romelu Lukaku telah membantu Conte dalam memajukan Inter pada musim ini.

“Ia memiliki pemain-pemain yang menentukan yang memungkinkan ia melakukan lompatan dalam kualitas, terutama Romelu Lukaku,” lanjutnya.

Berkat situasi tersebut, Bergomi kemudian mengingatkan para pesaing Inter untuk mawas diri. Pasalnya, tim-tim lain jangan hanya terlena dalam mengejar poin Inter, tetapi juga waspad dengan para pesaing di sekitarnya.

“Mulai sekarang siapa pun yang berada di belakang Inter harus melihat ke belakang, sesuatu telah berubah,” tambahnya.

Antonio Conte

Pernyataan tersebut pun sekaligus menyinggung Juventus yang merupakan rival utama Inter sekaligus juara bertahan. Menurutnya, Juventus telah mengalami kemuduran tajam dan saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara.

“Juventus menunjukkan diri tetapi tidak solid. Mereka memimpin, tetapi tetapi kemudian membiarkan lawan melawan. Manajemen yang dimiliki Inter sangat kurang di Juventus tahun ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini