Gara-Gara Ulah Pemain Brighton, Fernandes Kecewa Tak Lihat Langsung Gol Rashford

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 05 April 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 45 2389721 gara-gara-ulah-pemain-brighton-fernandes-kecewa-tak-lihat-langsung-gol-rashford-arDV96Yhwu.JPG Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa kecewa karena tidak melihat secara langsung gol milik Marcus Rashford ke gawang Brighton & Hove Albions. Padahal gol tersebut lahir juga tidak lepas dari peran Fernandes yang melakukan assist.

Pada laga tersebut, Man United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kedua gol Man United itu disumbangkan oleh Rashford pada menit 62 dan Mason Greenwood pada menit 83.

Manchester United

Sementara Fernandes menjadi pengatur untuk gol Rashford setelah mengirim umpan indah. Akan tetapi, pemain berpaspor Portugal itu mengaku tidak melihat secara langsung penyelesaian langsung dari Rashford karena ditekel pemain Brighton yakni Joel Veltman.

Baca juga Solskjaer Tolak Pantau Pemain Gegara Gaya Rambut Mohawk

“Saya tdak melihatnya (mencetak gol) karena seseorang hampir mematahkan pergalangan kaki saya,” ungkap Fernandes, mengutip dari Goal, Senin (5/4/2021).

Baca juga Diogo Jota Bersinar, Eks Liverpool Sindir Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Lebih lanjut, Ferandens juga merasa sangat senang karena akhirnya Marcus Rashford bisa mencetak gol lagi untuk Man United. Namun, terlepas dari itu, Fernandes tetap senang karena Man United berhasil memenangkan pertandingan kontra Brighton.

“Tetapi saya senang untuk tim, saya senang untuk Marcus. Itu adalah upaya yang bagus karena seperti yang diketahui semua orang, ia telah pulih dari cedera dan ia membantu kami,” tambahnya.

“Upaya ini datang dari semua orang. Gol pertama bagus, itu membuat mereka melakukan bola yang salah dan saya memulihkan bola dan mengoper ke Marcus dan ia mencetak gol,” sambungnya.

“Semua orang senang saat kami menang dan tidak peduli siapa yang mencetak gol,” imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United

Meski meraih kemenangan, tetapi Man United harus melewati perjuangan besar untuk menumbangkan Brighton. Tim tamu sendiri sempat unggul lebih dulu setelah Danny Welbeck mencetak gol pertama pada menit 13.

Man United menyelesaikan babak pertama tanpa satu tembakan tepat sasaran atas nama mereka. Tetapi, mereka mampu meningkatkan permainan mereka secara signifikan di babak kedua, hingga akhirnya membalikkan keadaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini