Ditahan Torino, Kini Nasib Pirlo Bakal Ditentukan di Laga Juventus vs Napoli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 47 2389224 ditahan-torino-kini-nasib-pirlo-bakal-ditentukan-di-laga-juventus-vs-napoli-qcqhgCwQuF.jpg Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (Foto: Twitter/juventusfc)

TURIN Juventus kembali kehilangan poin di laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Setelah sebelumnya dikalahkan Benevento 0-1, kini Juventus baru saja ditahan Torino 2-2 pada laga yang berakhir Sabtu 3 April 2021 malam WIB.

Hasil itu membuat kini Juventus terseger ke peringkat keempat. Mereka mampu ditendang dari posisi ketiga oleh Atalanta yang kemarin justru dapat meraih kemenangan 3-2 atas Udinese.

Posisi Juventus di peringkat keempat pun bisa saja tergeser kembali andai mereka kalah kontra Napoli di laga tunda yang akan berlangsung pada Rabu 7 April 2021 malam WIB. Jika lagi-lagi Juventus kehilangan poin, maka hal itu bisa menjadi kabar buruk.

Baca Juga: Inter Makin Nyaman di Puncak Klasemen, Conte: Saya Datang untuk Hancurkan Dominasi Juventus

Andrea Pirlo

Dikatakan kabar buruk karena menurut laporan dari Tuttosport, Minggu (4/4/2021), jika Juventus sampai kalah atau imbang saat hadapi Napoli, maka hal itu bisa berdampak ke nasib Andrea Pirlo. Pirlo kemungkinan bakal dipecat dari kursi kepelatihan Juventus jika tak merebut kemenangan atas Napoli.

Tampaknya manajemen Juventus sudah mulai lelah melihat Bianconeri yang tak juga memperlihatkan hasil yang manis. Tak hanya melempem di Liga Italia saja, namun Juventus pun tak lama baru saja ditendang dari kompetisi Liga Champions 2020-2021.

Untungnya para petinggi Juventus masih sangat sabar. Laga Juventus vs Napoli lantas disebut-sebut bakal menjadi ajang pembuktian bagi Pirlo. Bila menang, maka posisi pelatih asal Italia itu masih aman.

Akan tetapi, jika kalah maka ada peluang Pirlo langsung ditendang dari kursi kepelatihan Juventus. Jika itu benar terjadi, lantas siapa yang bakal menggantikan Pirlo?

Berdasarkan laporan dari DAZN, Zinedine Zidane menjadi sosok yang sedang diincar oleh Juventus. Sayangnya sampai saat ini Zidane justru tak terlihat ingin pergi dari Real Madrid.

Kontrak Zidane di Madrid pun masih ada hingga akhir Juni 2022. Jadi, bila tak jadi mendapatkan Zidane, maka siapa calon pengganti Pirlo?

Massimiliano Allegri

Laporan dari Football Italia mengabarkan mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bisa saja menggantikan Pirlo. Sampai sekarang ini Allegri masih menganggur alias tak menangan klub satu pun.

Jadi, kira-kira skenario apa yang akan terjadi usai laga Juventus vs Napoli? Apakah Pirlo bakal dipecat? Atau justru bertahan? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini