Share

Tak Kalah dari Georgina Rodriguez, Anya Geraldine Mempesona dengan Dress Belahan Tinggi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 51 2388597 tak-kalah-dari-georgina-rodriguez-anya-geraldine-mempesona-dengan-dress-belahan-tinggi-7d0nqVnDCP.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram)

ANYA Geraldine dan Georgina Rodriguez ternyata memiliki beberapa kesamaan. Salah satunya dalam hal berpakaian. Anya dan Georgina beberapa kali mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya tampil dengan gaya serupa.

Ya, kedua wanita cantik ini sama-sama pernah mengunggah foto dengan mengenakan gaun berwarna hitam pada akun media sosial Instagram masing-masing.

 

Seperti pada unggahan foto Anya Geraldine kali ini, ia terlihat sangat cantik saat tengah menerima penghargaan. Gaun hitam dengan belahan tinggi membuat Anya terlihat seksi pada foto tersebut.

Baca juga: Melihat Gaya Memikat Paige Spiranac dan Anya Geraldine saat Pegang Stik Golf

Diketahui, Anya rupanya tengah menghadiri ajang penghargaan “Insert Fashion Award 2021” Dalam ajag tersebut, sederet artis Tanah Air berhasil membawa pulang sejumlah piala, termasuk Anya Geraldine.

Anya berhasil membawa pulang piala “Insert Fashion Award 2021” untuk kategori “Fashionable Youth’.

Tak kalah dengan Anya Geraldine, Georgina juga rupanya pernah mengenakan gaun yang hampir senada. Ibu lima anak itu terlihat sangat cantik dengan gaun panjang berawarna hitam pilihannya.

Jika melihat latar fotonya, sepertinya kekasih Cristiano Ronaldo itu tengah melakukan sesi pemotretan.

Pada unggahan tersebut, terlihat Georgina tengah mengenakan gaun hitam panjang dengan latar belakang laut dan pegunungan. Wajah tanpa senyum Georgina Rodriguez membuatnya tampak elegan dalam foto tersebut.

Alhasil, kolom komentar unggahan pada 22 Mei 2019 silam itu dibajiri pujian dari warganet. Selain itu, unggahan Georgina Rodriguez itu juga menerima cukup banyak tanda hati.

Jika melihat tampilan ini, tak heran Ronaldo bisa begitu tergila-gila dengan Georgina. Sang pesepakbola bahkan sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama. Pertemuan pertama mereka sendiri diketahui terjadi di sebuah toko fashion ternama, tempat Georgina bekerja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini