Cristiano Ronaldo Bucin kepada Georgina Rodriguez

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 47 2388582 cristiano-ronaldo-bucin-kepada-georgina-rodriguez-WJ8LsDxlde.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, sangat mencintai model Argentina, Georgina Rodriguez, yang menjadi pacarnya sejak 2016 silam. Cristiano Ronaldo menilai Georgina Rodriguez telah menjadi bagian dari kehidupannya. Dalam istilah beken di Indonesia, Cristiano Ronaldo bisa dikategorikan bucin kepada sang kekasih.

Cristiano Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina Rordriguez dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri.

BACA JUGA: Gaya Aduhai Maria Vania dan Georgina Rodriguez Cari Keringat di Gym

Cristiano Ronaldo pun berencana untuk menikahi Georgina Rodriguez. Akan tetapi, hingga sekarang, pemain asal Portugal itu belum juga meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

BACA JUGA: Sama-Sama Pakai Dress Hitam, Seksi Mana Antonella Roccuzzo atau Jennifer Bachdim?

“Geo (Rodriguez) adalah ibu dari anak-anak saya. Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia membantu saya dalam banyak hal,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (3/4/2021).

“Jelas, saya sangat mencintainya. Ia adalah teman saya dalam segala hal. Kami sering berdiskusi dari hati ke hati,” tuturnya.

“Suatu hari nanti kami akan menikah, saya meyakini hal itu. Dia adalah sosok ibu yang saya impikan. Jadi suatu hari nanti akan terealisasi, kenapa tidak?” ucap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pernikahan salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola itu mungkin terjadi setelah CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- pensiun. Saat ini, Cristiano Ronaldo masih fokus pada karier sepakbolanya.

Cristiano Ronaldo fokus untuk menyelamatkan musim Juventus. Setelah gugur dari Liga Champions, Juventus hanya punya dua kompetisi yang bisa dijuarai, yaitu Coppa Italia dan Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini