Persiraja Banda Aceh Habis-habisan Kalahkan Persib Bandung

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 49 2388433 persiraja-banda-aceh-habis-habisan-kalahkan-persib-bandung-yF03aEdmLz.jpg Persiraja Banda Aceh. (Foto/Liga Indonesia Baru)

SLEMAN - Persiraja Banda Aceh akan tampil habis-habisan demi bisa mengalahkan Persib Bandung di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021. Laga akan berlangsung Jumat, (2/4/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Magowoharjo, Sleman.

Maung Bandung untuk saat ini memimpin klasemen Grup D dengan empat poin, jumlah yang sama juga diraih Bali United di posisi kedua. Sedangkan Persiraja membuntuti di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin.

Foto/Twitter

Laskar Rencong pada laga kedua mengalami kekalahan dari Bali United dengan skor 2-0. Namun, mereka masih punya peluang untuk lolos ke fase grup jika berhasil mengalahkan Persib Bandung.

Baca juga: Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: Siapa Lebih Unggul di Masa Lalu?

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memberi suntikan motivasi pada seluruh penggawa Laskar Rencong. Dia mengatakan dalam suatu pertandingan tidak ada yang tidak mungkin.

Baca juga: Persib Bandung Malu-Malu, Persiraja Banda Aceh Bertekad Lolos Perempatfinal Piala Menpora 2021

Dia menekankan pada pemain Persiraja untuk bermain dengan kolektivitas tinggi dan tampil habis-habisan saat melawan Persib. Hendri ingin anak asuhnya memberikan kejutan.

“Sudah saya jelaskan ke anak-anak, sudah saya berikan motivasi. Dalam olahraga apapun tidak ada yang tidak bisa dikalahkan kalau kalian kerja keras, kalian mau berusaha, kalian mau kolektivitas, kalian terus berjuang hingga menit terakhir mungkin bisa sesuatu terjadi,” paparnya mengutip laman Liga Indonesia Baru.

“Jadi artinya kita akan habis-habisan kalau bisa kita bikin kejutan,” ujar Hendri.

Usai melakukan recovery selama satu hari setelah melawan Bali United, ia terus menggeber persiapan timnya menghadapi Persib. Hendri menegaskan bahwa Persiraja dalam kondisi siap tempur saat melawan Persib di laga hidup dan mati mereka untuk membuka peluang lolos ke-8 besar.

Foto/Persiraja Banda Aceh

“Mereka juga tahu skuad persiraja di Piala Menpora ini apa adanya dan termasuk dadakan. Tapi dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi,” lanjut Hendri.

“Saya ulangi lagi kita akan main yang terbaik, kami akan main ngeyel, akan main ngotot untuk mengimbangi Persib,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini