Legenda Arsenal Ini Heran Man United Masih Pertahankan Anhtony Martial

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 45 2388206 legenda-arsenal-ini-heran-man-united-masih-pertahankan-anhtony-martial-DiDiwOFdFE.jpg Anthony Martial (Foto: Michael Steele/REUTERS)

LONDON – Legenda Arsenal, Ray Parlour, benar-benar dibuat kecewa melihat penampilan penyerang Manchester United, yakni Anthony Martial. Bahkan, Parlour menyarankan agar manajemen Man United segera menjual Martial ke klub lain secepatnya.

Sebagaimana diketahui, Martial sendiri resmi bergabung dengan Man United pada jendela transfer musim panas 2015. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– merekrutnya dari AS Monaco dengan mahar mencapai 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Martial sendiri berhasil melewati musim debutnya dalam seragam Man United dengan performa mengesankan. Ya, Martial mampu mencetak 18 gol serta 11 asssist dari 56 penampilannya bersama Man United.

Anthony Martial

Akan tetapi di musim-musim berikutnya, performa Martial tidak terlalu mengesankan. Bahkan dirinya sempat hampir hengkang, setelah terlibat pertikaian dengan Jose Mourinho yang kala itu menjabat manajer Man United.

Baca Juga: Jarang Main, sang Ayah Minta Edinson Cavani Tinggalkan Man United

Sementara pada musim 2020-2021, Martial sendiri baru tujuh kali mencatatkan namanya di papan skor dari 36 pertandingan bersama Man United. Gol terakhir yang dicetak Martial tercipta kala membantu Man United membantai Southampton dengan skor 9-0.

Penampilan kurang mengesankan yang ditampilkan Martial bersama Man United pun dikritisi oleh Parlour. Bahkan, Parlour menganjurkan kepada manajemen Man United agar menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2021.

“Berapa banyak uang yang bisa kami dapatkan untuk dia (Martial)? Terkadang, dia terlihat tidak tertarik lagi dengan sepa bola secara umum,” ungkap Parlour, sebagaimana dilaporkan oleh Talksport, Jumat (2/4/2021).

Anthony Martial

“Pada saat dia masuk ke lapangan, Anda harus bersiap untuk tampil, mencoba memberikan dampak terhadap permainan apabila dimainkan dari bangku cadangan,” sambung pria berusia 48 tahun tersebut.

Baca Juga: Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Punya Rencana Datangkan Paul Pogba

“Saya tidak tahu apakah dia pemain yang ketika dirinya kehilangan rasa kepercayaan diri, dia benar-benar terpuruk. Saya tidak melihat dia setiap hari. Tapi dia tidak berhasil sebagai penyerang Manchester United,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini