Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 Usai Matchday Ketiga: Madura United Geser PSS Sleman di Posisi Kedua

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 49 2388116 klasemen-grup-c-piala-menpora-2021-usai-matchday-ketiga-madura-united-geser-pss-sleman-di-posisi-kedua-Cfj1bbMB9H.jpg Persela Lamongan vs Madura United di Piala Menpora 2021 (Foto: LigaIndonesiaBaru)

MADURA United menggeser posisi PSS Sleman di klasemen sementara Grup C Piala Sudirman 2021. Hal tersebut setelah pasukan Rahmad Darmawan meraih hasil imbang atas Persela Lamongan di matchday ketiga.

Hasil tersebut membawa Madura United naik satu peringkat dengan koleksi empat poin. Alberto Goncalves dan rekan-rekan unggul secara head to head atas PSS Sleman yang punya poin dan jumlah gol serupa dengan Laskar Sapi Kerap.

Hal tersebut membuat PSS Sleman yang sebelumnya berada di posisi dua harus turun satu peringkat. Sementara di posisi empat dan lima masing-masing ditempati Persela Lamongan dan Persik Kediri.

Seperti diketahui, hasil imbang menjadi akhir dari laga Persela Lamongan kontra Madura United di matchday ketiga Grup C Piala Menpora 2021. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) malam WIB.

Baca juga: Persela Lamongan vs Madura United Berakhir Imbang 1-1

Madura United berhasil unggul lebih dulu lewat gol Bruno Lopes di menit ke-24. Akan tetapi, hanya tiga menit berselang Akbar membawa Persela Lamongan menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan blunder Muhammad Ridho.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, pasukan Rahmad Darmawan bahkan berhasil mencuri gol lebih dulu di babak pertama. Tembakan terarah Bruno Lopes gagal diamankan kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto.

Akan tetapi, keunggulan Madura United ternyata tak bertahan lama. Persela berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Akbar di menit ke-27.

Usai turun minum, kedua tim cenderung bermain dengan tempo sedang. Meski begitu, Persela dan Madura United sama-sama berusaha untuk terus memeberikan ancaman ke lini pertahanan lawan.

Madura United beberapa kali mendapat peluang lewat pergerakan Bruno Lopes dan para pemain depan mereka di babak kedua.

Persela yang berusaha keras mendekat ke kotak penalti lawan juga beberapa kali berhasil menciptakan peluang. Namun, penyelesaian yang kurang maksimal membuat skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Berikut klasemen sementara Grup c Piala Menpora 2021 usai matchday ketiga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini