Sergio Aguero Tinggalkan Manchester City, Ini Bentuk Dukungan Cinta dari Sofia Calzetti

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 45 2386845 sergio-aguero-tinggalkan-manchester-city-ini-bentuk-dukungan-cinta-dari-sofia-calzetti-E8zWmEDldx.jpeg Sergio Aguero dan Sofia Calzetti (Foto: Instagram Sofia Calzetti)

MANCHESTERManchester City secara resmi mengumumkan kepergian Sergio Aguero pada akhir musim 2020-2021 secara gratis. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi secara langsung oleh Aguero lewat unggahannya di Instagram.

Lewat unggahannya tersebut, Aguero menyatakan bahwa ia bangga pernah menjadi bagian dari skuad Man City dalam 10 tahun terakhir. Aguero juga merasa telah memiliki pencapaian terbaik bersama klub berjuluk The Citizens tersebut.

Sergio Aguero

“Ketika sebuah siklus berakhir, banyak sensasi muncul. Rasa kepuasan dan kebanggaan yang sangat besar tetap ada pada saya karena telah bermain dengan Manchester City selama 10 musim penuh, ini tidak biasa untuk pemain profesional di zaman sekarang ini,” ungkap Aguero, dalam unggahan Instagram, dilansir Rabu (31/3/2021).

Baca juga Bukan Cuma Barcelona dan Madrid, Sergio Aguero Juga Bisa Hijrah ke PSG

“10 musim dengan pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi pencetak gol bersejarah dan menjalin ikatan yang tidak bisa dihancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu saya dengar,” tambahnya.

Baca juga Dendam kepada Manchester United, Erling Haaland Gabung Manchester City?

“Saya bergabung selama era rekonstruksi 2011, dan dengan bimbingan pemilik dan kontribusi banyak pemain, kami mendapatkan tempat di antara yang terhebat di dunia,” lanjutnya.

“Tugas untuk mempertahankan posisi istimewa yang memang layak ini akan tetap ada pada orang lain. Untuk diri saya sendiri, saya akan terus memberikan yang terbaik untuk sisa musim ini untuk memenangkan lebih banyak gelar dan membawa lebih banyak kegembiraan bagi para penggemar,” imbuhnya.

“Kemudian, tahap baru dengan penantang baru akan dimulai, dan saya sepenuhnya siap menghadapi mereka dengan semangat dan profesionalisme yang sama yang selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi,” jelas Aguero.

Unggahan tersebut kemudian mendapat perhatian dari sang kekasih, Sofia Calzetti. Ia me-repost unggahan Aguero pada Instagram story-nya sembari membentuk tanda hati sebagai bentuk dukungan cintanya terhadap karier sang kekasih.

Sofia Calzetti

Sofia sendiri memang dikenal publik sebagai sosok wanita yang cantik nan manis. Tak mengherankan jika ia memberi perhatian penuh kepada sang Aguero. Hubungan mereka yang telah berjalan sejak 2019 pun begitu harmonis.

Sofia, yang berusia 24 tahun atau delapan tahun lebih muda dari Aguero, mulai berkencan dengan pesepakbola tersebut setelah mereka bertemu di klub malam Buenos Aires Jet pada Maret 2019. Kini, keduanya pun tinggal bersama di Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini