Persib Bandung Bungkam Persita Tangerang 3-1, Ini Kata Victor Igbonefo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 49 2386221 persib-bandung-bungkam-persita-tangerang-3-1-ini-kata-victor-igbonefo-lcscgN9wJG.jpg Persib Bandung (Foto: Instagram Persib)

SLEMAN – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengungkapkan rasa bahagianya usai membawa timnya meraih kemenangan atas Persita Tangerang di matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021. Ia pun merasa puas karena Persib mampu memenuhi target untuk memenangi laga tersebut.

Laga itu sendiri berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 29 Maret 2021 malam WIB. Secara meyakinkan, skuad berjuluk Maung Bandung itu pun memenangkan laga atas Persita dengan skor akhir 3-1.

Persib vs Persita

Pada pertandingan tersebut, Esteban Vizcarra, Frets Butuan dan Ezra Walian menyumbangkan gol di menit 16, 36 dan 63. Sedangkan gol Pendekar Cisadane dibuat oleh Chandra Waskito melalui titik putih menit 45.

Baca juga Robert Alberts Nilai Persib Bandung memang Layak Menang atas Persita Tangerang

Lebih lanjut, Igbonefo menekankan bahwa memenangkan laga kontra Persita adalah hal penting. Mengingat dalam laga sebelumnya, Persib hanya bisa bermain imbang kontra Bali United dengan skor 1-1.

Baca juga Rencana Persita Tak Berjalan, Widodo Puji Kecerdikan Persib Bandung

Karena itu, ketika Persib bisa memenangkan laga kedua ini, ia merasa sangat senang. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu juga memuji rekan-rekannya yang tampil kerja keras untuk bisa meraih tiga poin.

“Kita tahu pertandingan hari ini sangat penting. Kami harus menang. Semua pemain kerja keras dan kami berhasil memenangi pertandingan,” ucapnya.

Igbonefo menambahkan bahwa ia juga bermain solid bersama Achmad Jufriyanto di sektor belakang Pangeran Biru. Menurutnya, laga tersebut sangat penting untuk memperkuat kekompakkan permainan tim sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2021 nanti.

“Tahun ini kami (saya dan Jupe) bersama. Ini pertama kali main bersama dan semua cukup bagus. Ke depan kami harus makin kompak lagi karena kami adalah satu tim,” imbuhnya.

Persib vs Persita

Kemenangan tersebut membuat Persib menduduki urutan pertama pada klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021. Persib saat ini mengumpulkan empat poin dan unggul dalam selisih gol atas Bali United yang menghuni posisi kedua.

Berikutnya, Persib Bandung akan berhadapan Persiraja Banda Aceh. Laga tersebut juga menjadi sangat penting untuk skuad asuhan Robert Rene Alberts untuk bisa memastikan satu tempat di babak perempatfinal Piala Menpora 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini