Persita vs Persib, Farshad Noor Bakal Jalani Debut

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 49 2385879 persita-vs-persib-farshad-noor-bakal-jalani-debut-n3dSb244Te.jpg Farshad Noor bakal dimainkan (Foto: Instagram/@farshadnoor8)

SLEMAN – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberi sinyal akan menurunkan rekrutan anyar Farshad Noor pada laga kontra Persita Tangerang, Senin (29/3/2021) malam WIB. Dengan demikian, pesepakbola berpaspor Afghanistan itu akan menjalani debutnya.

Seperti diketahui, Farshad Noor baru bergabung pada pertengahan Maret 2021. Ia tak bisa langsung ikut rombongan Persib Bandung ke Sleman, Yogyakarta, lantaran harus menjalani kewajiban isolasi mandiri.

Baca juga: Farshad Noor Mulai Jalani Latihan Bareng Skuad Persib Bandung

Farshad Noor baru bergabung dengan tim di Yogyakarta sehari sebelum laga pembuka Grup D Piala Menpora 2021 kontra Bali United. Jadilah, debut pesepakbola berusia 26 tahun itu tertunda. Namun, kabar baik datang jelang laga kedua Persib Bandung melawan Persita Tangerang.

Aksi Farshad Noor dalam sesi latihan (Foto: Instagram/@farshadnoor8)

Robert Rene Alberts memastikan Farshad Noor bakal debut pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu. Akan tetapi, tidak ada kepastian apakah pemain kelahiran Belanda itu akan turun sebagai starter atau dari bangku cadangan.

Baca juga: Hadapi Persita Tangerang, Semua Pemain Persib dalam Kondisi Bagus

“Dia pastinya akan mendapat kesempatan bermain di pertandingan. Dua hari yang lalu merupakan latihan pertama ia berada di atas lapangan dengan kelembaban udara yang tinggi,” papar Robert Rene Alberts, dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Senin (29/3/2021).

“Adaptasi cuaca adalah hal yang normal bagi dirinya yang baru datang dari sebuah negara yang saat ini sedang dalam musim dingin. Farshad berjuang untuk beradaptasi karena perbedaan cuaca ini,” imbuh mantan Pelatih Arema FC itu.

Sementara itu, Farshad Noor bertekad bisa segera merumput bersama Pangeran Biru dan memberi kontribusi yang dapat menghibur para pendukung. Karena itu, ia bekerja keras dalam sesi latihan untuk mendapatkan kembali bentuk permainan.

“Karena saya tidak bermain selama setahun penuh, saya harus bekerja keras untuk mendapatkan bentuk terbaik secepat mungkin,” urai Farshad Noor.

Aksi Farshad Noor di lapangan (Foto: Instagram/@farshadnoor8)

“Saya tak sabar ingin mendukung tim dan membuat Bobotoh senang. Saya akan bekerja keras untuk tim dan Bobotoh. Saya juga mencoba untuk memenangi pertandingan,” tukas pemain kelahiran Brest tersebut.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini