Prediksi Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung di Piala Menpora 2021

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 49 2385729 prediksi-susunan-pemain-persita-tangerang-vs-persib-bandung-di-piala-menpora-2021-pjQQ7eWHi4.jpg Ardi Idrus (atas) coba menggagalkan bola yang hendak diterima pemain Bali United. (Foto: PT LIB)

PREDIKSI susunan pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung di matchday kedua Grup D Piala Menpora 2021 coba disusun Okezone. Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, kemungkinan masih mengandalkan formasi andalannya yakni 4-2-3-1.

Dalam pola ini, posisi penjaga gawang kemungkinan besar dipercayakan kepada Yogi Triana. Kemudian, empat bek sejajar diisi Muhammad Toha, Syaiful Anwar, Herwin Saputra dan Edo Febriansyah.

Persita Tangerang

(Persita kalah 1-3 dari Persiraja. (Foto: PT LIB)

Kemudian untuk gelandang double pivot, duo Egy Melgiansyah dan Rifki Dwi Septiawan dapat diandalkan. Untuk posisi winger kanan, Sirvi Arvani akan beroperasi di sana dan Irsyad Maulana bertugas di sisi sebelahnya.

Untuk posisi second striker, ada Ade Tjandra yang mendukung penyerang tunggal Ahmad Nur Hardianto. Bagaimana dengan Persib Bandung? Keinginan meraup poin penuh perdana, membuat pelatih Robert Rene Alberts akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Di posisi penjaga gawang ada kapten I Made Wirawan. Kemudian, empat bek sejajar diisi Henhen Hendiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus.

BACA JUGA: Hadapi Persita Tangerang, Semua Pemain Persib dalam Kondisi Bagus

Untuk gelandang sentral, ada Beckham Putra Nugraha dan rekrutan anyar Farshad Noor. Nama yang disebut terakhir mendapat jaminan bermain dari Robert Rene Alberts.

"Dia pastinya akan mendapat kesempatan bermain di pertandingan esok (hari inI). Kemarin merupakan latihan pertama ia berada di atas lapangan dengan kelembaban udara yang tinggi ," kata Robert, mengutip dari dari laman resmi Persib Bandung.

Farshad Noor

(Farshad Noor akan turun di laga Persita vs Persib. (Foto: Twitter/@persib)

Selanjutnya, posisi winger kanan ditempati Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra di sisi sebelahnya. Bagaimana untuk posisi dua penyerang? Duet Wander Luiz dan Ezra Walian kemungkinan besar diturunkan sebagai starter.

Satu hal yang pasti, kemenangan dibidik kedua tim, mengingat pada laga perdana baik Persib Bandung dan Persita Tangerang sama-sama gagal meraih kemenangan. Persita ditumbangkan Persiraja Banda Aceh 1-3, sedangkan Persib Bandung bermain 1-1 vs Bali United.

Berikut prediksi susunan pemain Persita vs Persib Bandung di Piala Menpora 2021:

Persita (4-2-3-1): Yogi Triana; Muhammad Toha, Syaiful Anwar, Herwin Saputra, Edo Febriansyah; Egy Melgiansyah, Rifki Dwi Septiawan; Sirvi Arvani, Irsyad Maulana, Ade Tjandra; Ahmad Nur Hardianto.

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan; Henhen Hendiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Beckham Putra, Farshad Noor; Wander Luiz, Ezra Walian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini