Share

Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Bali United vs Persiraja Banda Aceh

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 49 2385575 jadwal-piala-menpora-2021-hari-ini-bali-united-vs-persiraja-banda-aceh-QpOzarWfJe.jpg Piala Menpora 2021. (Foto/LIB)

JADWAL Piala Menpora 2021, Senin (28/3/2021) akan melangsungkan dua laga dari Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung.

Persiraja sejauh ini memimpin klasemen Grup D berbekal kemenangan saat menudukkan Persita Tangerang di laga perdana. Mereka menang telak 3-1 dan berhasil mengumpulkan tiga poin.

Sementara Bali United berada di bawahnya dengan mengumpulkan atu poin. Skuad Stefano Cugurra pada laga pertama hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Persib.

Foto/Twitter

Menghadapi Persiraja, pada pukul 15.30 WIB, Bali United bertekad meraih hasil makimal untuk mengamankan posisi mereka ke delapan besar. Teco—sapaan Stefano Cugurra—meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi penuh selama pertandingan dan juga fokus menjaga lini pertahanan mereka.

Baca juga: Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 Usai Matchday Kedua: Persebaya Mantap di Puncak

Teco menyadari bahwa Persiraja memiliki lini depan yang tajam. Salah satunya adalah Assanur Rijal, yang mencetak hattrick di laga perdananya.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Janjikan Hal yang Berbeda saat Hadapi Persita Tangerang

Sementara Persiraja kedatangan tiga pemain asingnya jelang menghadapi Bali United. Mereka adalah Samir Ayass Ahmed, Gabriel Do Carmo, dan Fane.

Laga selanjutnya pada pukul 18.15 WIB, Persib Bandung akan saling menjatuhkan dengan Persita Tangerang. Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan akan merotasi skuad Maung Bandung.

Robert memastikan, Piala Menpora 2021 menjadi kesempatan setiap pemain merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetitif setelah menepi selama satu tahun akibat pandemi Covid-19. Menurutnya, komposisi utama tim hanya akan bisa dilihat di kompetisi.

Foto/Persib Bandung

Sementara pelatih Persita, Widodo C Putra mengklaim sudah mengetahui kekuatan lawannya. Pertemuan sebelumnya, saat Widodo maih melatih Balti United, menjadi modal tambahan untuk menyiapkan strategi Persita menghadapi Persib.

Meski begitu, Widodo mengaku akan mengerahkan segala kemampuan anak asuhnya di Persita untuk bisa menampilkan permainan terbaik melawan Persib. Kesalahan yang ada di pertandingan pertama akan dijadikan modal evaluasi yang utama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini