Share

Ditahan Imbang Persela, Dejan Antonic Bingung Komunikasi Aaron Evans dan Irfan Jaya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 49 2385552 ditahan-imbang-persela-dejan-antonic-bingung-komunikasi-aaron-evans-dan-irfan-jaya-ZfOxc74uXU.jpg

BANDUNG - Pertandingan antara PSS Sleman kontra Persela Lamongan pada laga kedua Grup C Piala Menpora 2021 berakhir imbang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Dejan Antonic merasa kecewa dengan hasil yang didapat skuad Super Elang Jawa.

“Hasil nol-nol ini memang membuat kita kecewa hari ini,” katanya mengutip laman PSS Sleman, Minggu (28/3/2021).

“Setelah match melawan Madura kita sudah fokus ke game kali ini supaya menang dan meraih 3 poin. Menurut saya dari beberapa pemain hari ini kita tidak maksimum,” tambahnya.

Foto/Twitter

PSS Sleman sebenarnya berpeluang mencetak gol. Namun, penalty Aaron Evans berhasil diblok kiper Persela.

Baca juga: Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 Usai Matchday Kedua: Persebaya Mantap di Puncak

Dejan menilai, tak semestinya Aaron Evans mengambil penalti, karena seharusnya Irfan Jaya menjadi eksekutor penalti. Dejan sendiri tidak tahu komunikasi seperti apa yang terjadi di tengah lapangan hingga akhirnya Evans yang ambil keputusan dan tendangannya gagal.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di Piala Menpora 2021: Sanggup Kalahkan Persita dan Persiraja?

“Saya tidak tahu, tadi kita ada meeting tapi mungkin di lapangan ini orang pemain bicara sendiri dan mungkin diambil karena dia punya percaya diri yang lebih besar dari yang lain. Tapi itu keputusan semua di lapangan,” papar Dejan memaklumi.

Soal kartu merah di menit akhir yang diterima Fabiano Beltrame, sejujurnya disebutkan Dejan menjadi masalah. Terlebih ia akan absen di dua pertandingan sisa. Tim pelatih akan mencari sosok pengganti sambil melakukan simulasi di liga jika kehilangannya.

“Fabiano tadi dapat kartu merah itu sedikit masalah buat kita tapi ada beberapa pemain yang sudah siap buat ganti dia dan saya tahu semua akan dapat kesempatan dan pasti kerja keras untuk PSS ke depan,” sebutnya.

Foto/Twitter

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, di laga kontra Persela Lamongan skuad Super Elang Jawa ketambahan 3 pemain asing. Mario Maslac dan Aaron Evans langsung diturunkan di babak pertama. Sementara Nico Velez masuk pada babak kedua.

“Saya pikir di belakang kita cukup stabil dan bagus. Tapi di tengah memang kita harus lebih terorganisir. Mereka (pemain asing) baru datang dua hari, jadi masih harus membangun chemistery dengan latihan bersama nanti,” ujar Dejan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini