Share

Jadwal Persib Bandung di Piala Menpora 2021: Sanggup Kalahkan Persita dan Persiraja?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 49 2385491 jadwal-persib-bandung-di-piala-menpora-2021-sanggup-kalahkan-persita-dan-persiraja-01N0me53NE.jpg Persib Bandung. (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

SLEMAN – Persib Bandung memiliki dua pertandingan lagi di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Kedua tim yang akan dihadapi Persib itu adalah Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Sebelumnya skuad asuhan Robert Rene Albert itu sudah menghadapi Bali United di laga pertama Grup D Piala Menpora 2021. Sayangnya pada laga awal itu, Persib hanya bisa meraih satu poin karena ditahan Bali United 1-1.

Gara-gara hasil seri itu, Persib pun kini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021. Tentunya untuk bisa mengamankan posisi mereka agar bisa lolos ke babak selanjutnya, Persib harus bisa finis di posisi dua besar di Grup D tersebut.

Baca Juga: Sengit, PSS Sleman vs Persela Lamongan Berakhir dengan Skor Kacamata

Robert Rene Alberts (kiri) saat hadiri konpers

Untuk bisa finis di posisi dua besar, maka klub berjuluk Maung Bandung itu harus memenangkan dua laga terakhirnay di Grup D. Masalahnya sanggupkah Persib mengalahkan Persiraja dan Persita?

Dengan skuad yang dimiliki Persib, tentunya mereka seharusnya dapat lolos dari fase grup. Namun, dua lawan yang akan dihadapi Persib jelas tak boleh diremehkan begitu saja.

Apalagi pada laga pertamanya, Persiraja mampu membuat Persita takluk 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jadi, mengalahkan Persiraja jelas bukanlah hal yang mudah.

Begitu juga dengan menghadapi Persita. Jadi, Persib harus benar-benar menyiapkan diri dengan baik jika tak mau kehilangan poin lagi seperti yang terjadi pada pertandingan pertama si Pangeran Biru itu saat menghadapi Bali United.

Dalam waktu dekat, Persib terlebih dahulu akan menghadapi Persita Tangerang. Laga melawan Persita akan berlangsung pada Senin 29 Maret 2021.

Ferdinand Sinaga dan Robert Rene Alberts

Sedangkan pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh akan berlangsung pada 2 April 2021. Jadi, masih ada waktu bagi Persib untuk menyiapkan diri untuk menghadapi dua pertandingan tersebut.

Sanggupkah Persib melibas dua laga terakhirnya di Grup D Piala Menpora 2021? Jawabannya tentu akan terjawab ketika Persib menyudahi perlawanan Persita dan Persiraja nanti.

Berikut Jadwal Persib di Piala Menpora 2021:

Persita Tangerang vs Persib Bandung, Senin 29 Maret 2021 pukul 18.15 WIB

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021 pukul 18.15 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini