Andik Vermansyah Diragukan Tampil saat Bhayangkara Solo FC Lawan PSM Makassar

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 49 2384705 andik-vermansyah-diragukan-tampil-saat-bhayangkara-solo-fc-lawan-psm-makassar-GHUoKaxxyZ.jpg Andik Vermansyah. (Foto: Instagram/@andikvermansyah)

MALANG – Bhayangkara Solo FC terancam tak diperkuat pemain bintangnya, Andik Vermansyah, di laga lawan PSM Makassar. Sebab, Andik sempat mengalami cedera di laga pertama Grup B Piala Menpora 2021 menghadapi Borneo FC.

Andik Vermansyah kala itu ditarik keluar oleh Pelatih Bhayangkara Solo, FC Paul Munster, dan digantikan Dendi Sulistyawan. Ia ditarik keluar setelah mengerang kesakitan. Dia tampaknya mengalami masalah pada kakinya.

Andik Vermansyah

Menanggapi kondisi pemain kelahiran Jember ini, Paul Munster tampaknya memilih untuk melihat kondisi Andik Vermansyah saat official training resmi. Nantinya, pelatih asal Irlandia Utara ini akan melihat kondisi terakhir Andik apakah cederanya parah atau tidak.

BACA JUGA: Pemain PSM Makassar Lapar Kemenangan Jelang Hadapi Bhayangkara Solo FC

"Kalau sekarang belum bisa berkomentar, saya belum bisa memutuskan kondisinya bagaimana sebelum official training," kata Munster, saat konferensi pers virtual pada Jumat (26/3/2021).

BACA JUGA: 3 Pemain Asing Belum Turun, Bhayangkara Solo FC Manfaatkan Pemain Lokal vs PSM Makassar

Pelatih berusia 39 tahun ini juga menerangkan, jika pada akhirnya Andik tak bisa bermain, dia akan memanfaatkan pemain-pemain lainnya yang tersedia. Ada beberapa nama lain yang bisa dimainkan di posisi yang diisi Andik Vermansyah.

"Kita ingin menampilkan pemain yang terbaik untuk pertandingan besok. Kita maksimalkan pemain yang ada untuk pertandingan lawan PSM besok," bebernya.

Bhayangkara Solo FC sendiri bakal menghadapi PSM Makassar di matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021. Laga tersebut bakal dilakukan pada Sabtu 27 Maret 2021 pukul 15.15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini