Share

Jelang Lawan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Borneo FC Tampil Pincang

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 49 2384601 jelang-lawan-persija-jakarta-di-piala-menpora-2021-borneo-fc-tampil-pincang-ZxymtNgapn.jpg Mario Gomez (kanan) dan Menpora Zainudin Amali. (Foto: Instagram/@borneofc.id)

MALANG - Melawan Persija Jakarta di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021, Borneo FC terancam tidak diperkuat sejumlah pilarnya. Gelandang bertahan Hendro Siswanto dipastikan absen lantaran terkena kartu merah di laga perdana kontra Bhayangkara Solo FC.

Diego Michiels, Wahyudi Hamisi, dan Nurdiansyah kemungkinan besar juga masih menderita cedera. Nama terakhir bahkan baru mengalami cedera saat laga menghadapi Bhayangkara Solo FC pada Senin 22 Maret 2021 lalu.

Mario Gomez

(Pelatih Borneo FC, Mario Gomez)

Menyikapi hal itu, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tak mempermasalahkan absennya empat pemainnya tersebut. Menurut pelatih asal Argentina ini ia masih punya alternatif para pemain lain.

"Kami Borneo FC tetap optimis, meskipun tampil tanpa Hendro dan Nurdiansyah, mereka (skuad Borneo FC) akan tetap bermain maksimal," kata Mario Gomez.

Sementara itu, untuk kondisi Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi dikatakan Mario Gomez, masih menjalani pemulihan usai mengalami cedera. Kemungkinan besar keduanya juga tak akan dipaksa untuk bermain di matchday kedua melawan Persija Jakarta.

BACA JUGA: Sudirman Enggan Persija Remehkan Borneo FC di Piala Menpora 2021

"Bisa dipastikan yang ditanyakan tadi (Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi) masih belum bisa main, karena masih proses recovery dari cedera," tuturnya.

Melawan skuad Macan Kemayoran –julkan Persija Jakarta, Mario Gomez menyebut masih memiliki beberapa pemain muda yang menjadi kekuatan timnya. Nantinya, para pemain muda ini akan diturunkan guna memberikan pengalaman bertanding.

Borneo FC

(Borneo FC tumbang 0-1 dari Bhayangkara Solo FC di laga perdana)

"Kami punya beberapa pemain muda, dan kemungkinan besar besok akan kami mainkan untuk meningkatkan pengalaman pemain muda," ujar Mario Gomez.

Borneo FC sendiri bakal menghadapi Persija Jakarta di matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021. Laga Borneo FC vs Persija akan berlangsung pada Sabtu 27 Maret 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini