Frets Butuan Lakukan Selebrasi Unik Usai Cetak Gol di Laga Persib vs Bali United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 49 2383633 frets-butuan-lakukan-selebrasi-unik-usai-cetak-gol-di-laga-persib-vs-bali-united-f1nkP4vTSB.jpg Selebrasi unik Frets Butuan di laga Persib vs Bali United. (Foto: Laman resmi Persib)

SLEMAN Persib Bandung harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin dari laga perdana mereka di Piala Menpora 2021. Hal itu karena Persib hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 kala menghadapi Bali United di pertandingan penyisihan Grup D, yang dihelat pada Rabu 24 Maret 2021.

Persib malahan menjadi tim yang tertinggal terlebih dahulu di menit 51 gara-gara aksi Willian Pacheco yang berhasil merobek jala gawang Persib. Namun, untungnya tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki Frets Butuan.

Sebab berkat aksi Frets Butuan di menit-menit pertandingan ingin berakhir, Persib akhirnya bisa juga mencetak gol ke gawang Bali United. Berkat gol Frets di akhir itulah Persib tak jadi kalah dan berhak membawa pulang satu poin.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Hal Positif dari Hasil Imbang Persib vs Bali United

Selebrasi unik Frets Butuan di laga Persib vs Bali United

Momen gol Frets Butuan pun menjadi pusat perhatian di laga tersebut. Sebab ia melakukan sebuah selebrasi unik yang tentunya sangat menarik untuk dilihat.

Pemain berusia 24 tahun itu tepatnya merayakan golnya itu dengan mengikuti protokol kesehatan, yakni denga nada jarak dengan para pemain lainnya. Jika sebelum-sebelumnya para pemain tetap berpelukan usai mencetak gol, maka Frets Butuan tak melakukan itu.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu langsung berinisiatif lari ke tengah lapangan saat bola masuk ke gawang Bali United. Ia pun berlutut dan para pemain Persib lainnya juga mengikuti aksi Frets Butuan.

Akan tetapi, menariknya para pemain Persib tak mendekati Frets Butuan. Mereka lebih memilih menjaga jarak dan membuat lingkaran. Setelah itu tangan para pemain Persib pun mengadah ke atas.

Tentu apa yang dilakukan Frets itu sangatlah unik. Frets seakan memperlihatkan bahwa dirinya dan Persib mematuhi protokol yang ada.

Persib vs Bali United

Kini, Persib sendiri berada di urutan kedua di klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021, dan Bali United berada di posisi ketiga dengan jumlah poin yang sama, yakni satu. Lantas siapa yang berada di peringkat pertama?

Saat ini puncak klasemen Grup D Piala Menpora 2021 dihuni oleh Persiraja Banda Aceh yang menang besar 3-1 kala bersua Persita Tangeran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini