Lazio Berduka, Bintang Muda Daniel Guerini Meninggal karena Kecelakaan Mobil

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 47 2383937 lazio-berduka-bintang-muda-daniel-guerini-meninggal-karena-kecelakaan-mobil-nRr1CfgVAQ.JPG Daniel Guerini. (Foto/Instagram Daniel Guerini)

ROMA - Lazio mengumumkan kabar tragis. Gelandang mereka yang berusia 19 tahun, Daniel Guerini meninggal dunia karean kecelakaan mobil di Roma, Italia.

Mengutip Daily Star, Kamis (25/3/2021) dilaporkan insiden tersebut terjadi di Roma pada Rabu 24 Maret sekitar pukul 8 malam waktu setempat. Dua orang lainnya terlibat dalam kecelakaan tersebut, keduanya dalam kondisi kritis.

"Kami terkejut dengan rasa sakit itu. Presiden dan semua orang yang terlibat dengan Lazio bersama dengan keluarga Daniel Guerini," tulis aku Twitter Lazio.

Baca juga: Bos Juventus Akhirnya Buka Suara soal Masa Depan Cristiano Ronaldo dan Pirlo

Guerini memulai kariernya bersama Lazio dengan bergabung lebih dulu tim yunior di Torino pada 2016. Dia sempat dipinjamkan ke Fiorentina dan Spal.

Foto/Instagram

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid, Alvaro Morata Punya Jawabannya

Kemudian kembali Lazio pada awal 2021. Sejak saat itu, Daniel Guerini pemain reguler di tim Primavera 1 Lazio.

Sementara di Tim Nasional (Timnas) Italia, Daniel Guerini bermain di kelompok usia U-15 dan U-16.

Fiorenita mengirimkan duka cita melalui media Twitter. “Kami terkejut dan sedih mengetahui kematian mendadak pemuda Lazio, Daniel Guerini, seorang anggota akademi muda Fiorentina pada 2018-2019 dan 2019-2020.”

“Pikiran Presiden Commisso dan semua orang di klub bersama keluarga Guerini pada saat yang sangat sulit ini.”

Begitu juga dengan Torino. "Presiden Urbano Kairo dan seluruh Klub Sepakbola Torino, tidak percaya dan sangat sedih, berkumpul di sekitar keluarga Guerini untuk kematian tragis Daniel, mantan pemain Primavera kami,” tulis mereka.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini