Share

Daftar Top Skor Piala Menpora 2021: Assanur Rijal Langsung Tancap Gas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 49 2383576 daftar-top-skor-piala-menpora-2021-assanur-rijal-langsung-tancap-gas-trNxNtmaMd.jpg Pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal. (Foto: Instagram/Persiraja Banda Aceh)

TURNAMEN pramusim Piala Menpora 2021 telah bergulir dan matchday pertama pun bisa dikatakan telah rampung. Dari delapan laga yang telah terlaksana, pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal pun dipastikan tengah memimpin daftar top skor kompetisi tersebut.

Assanur Rijal langsung tancap gas di pertandingan pertama Persiraja. Tepatnya saat tim tersebut bersua Persita Tangerang pada Rabu (24/3/2021), Assanur Rijal dapat mencetak tiga gol alias hattrick di pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berkat tiga golnya itu, Persiraja lantas mampu membungkam Persita dengan skor 3-1 di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Tentunya tiga gol itu juga membuat Assanur Rijal kini memimpin daftar pencetak gol.

Baca Juga: Klasemen Grup D Piala Menpora 2021 Usai Matchday Pertama: Persib Bandung Kedua

Suasana laga Persiraja vs Persita

Dari delapan pertandingan awal di turnamen Piala Menpora 2021, hanya Assanur Rijal yang mencetak tiga gol. Tak heran jika pada akhirnya ia mampu bertengger di urutan teratas pada klasemen pencetak gol terbanyak di ajang tersebut.

Sementara itu, di posisi kedua dalam daftar top skor Piala Menpora 2021 ada Samsul Arif yang merupakan bagian dari tim Persebaya Surabaya. Samsul mampu mencetak dua gol saat Persebaya berhadapan dengan Persik Kediri pada 23 Maret 2021 di Stadion Si Jalak Harupat.

Menariknya, dua gol Samsul itu semuanya berasal dari tendangan penalti. Jadi, Persebaya yang awalnya sempat tertinggal 0-1 gara-gara tendangan penalti, tiba-tiba mereka bangkit dan berhasil membalikkan keadaan.

Setelah Samsul dan Assanur Rijal, tak ada lagi pemain yang mencetak lebih daru satu gol sejauh ini. Kebanyakan pemain lain hanya mencetak satu gol sejauh ini di sepanjang laga awal Piala Menpora 2021 dari pemain.

Tentunya menarik menantikan apakah Assanur Rijal mampu untuk terus menambahkan koleksi golnya di Piala Menpora 2021.

Samsul Arif

Akan tetapi, tentunya hal itu bakal sulit karena setelah melibas Persita, Persiraja langsung akan dihadapkan dengan Persib Bandung dan Bali United.

Membobol gawang Persib dan Bali United jelas bukanlah pekerjaan yang mudah. Jadi, apakah Assanur Rijal sanggup untuk mencetak gol lagi saat berhadapan dengan dua tim besar nanti.

Berikut Daftar Top Skor Piala Menpora 2021:

1. Assanur Rijal (Persiraja Banda Aceh) 3 Gol

2. Samsul Arif (Persebaya Surabayaa) 2 Gol

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini