Kapten Persija Akui Timnya Bermain Buruk Lawan PSM Makassar

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 49 2382302 kapten-persija-akui-timnya-bermain-buruk-lawan-psm-makassar-HOVBJk1LnI.jpg Andritany Ardhiyasa (Foto: Instagram @andritany)

MALANG - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 0-2 dari PSM Makassar di matchday pertama Grup B Piala Menpora 2021. Turun dengan skuad pemain bintang dan diperkuat pemain asing tak membuat Macan Kemayoran - julukan Persija, mudah menguasai pertandingan.

Justru PSM Makassar yang turun dengan pemain - pemain lokal yang bermain ngotot. Bahkan berhasil mencuri gol dari dua kesalahan yang dilakukan pemain Persija Jakarta.

Baca juga: 2 Penyebab Persija Jakarta Kalah 0-2 dari PSM Makassar di Piala Menpora 2021

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengakui timnya sebenarnya bermain tak buruk di babak pertama. Namun selepas kecolongan satu gol Patrich Wanggai di injury time babak pertama membuyarkan semuanya.

 Persija vs PSM

"Sebenarnya babak pertama kita menguasai pertandingan, dengan adanya gol itu sedikit buyar," ujar Andritany Ardhiyasa saat konferensi pers virtual dari Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Andritany pun mengakui bila selepas gol tersebut, ia dan rekan-rekannya justru bermain cukup buruk dan kerepotan menghadapi tekanan - tekanan cepat ala pemain PSM Makassar. Terlebih PSM Makassar juga memeragakan permainan keras.

Baca juga: Klasemen Grup B Piala Menpora 2021 Usai Matchday Pertama: Persija Juru Kunci

"Saya ingin mengucapkan selamat ke PSM mendapatkan kemenangan atas Persija. Pertandingan tadi betul yang dikatakan coach, ada keraguan di pemain kalah di awal. Di awal-awal PSM sangat bagus permainan sedikit keras dan kita agak lengah di situ," terangnya.

Skor 0-2 untuk PSM Makassar tak berakhir hingga wasit Rully Ruslin meniupkan peluit tanda selesainya pertandingan. Dua gol yang masing - masing dicetak oleh Patrich Wanggai menit ke 46 dan Yakob Sayuri menit ke-67.

Persija vs PSM

Dengan hasil ini anak asuh Sudirman harus puas berada di posisi buncit klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021. Sementara itu PSM Makassar yang berhasil menang dengan dua gol berada di posisi puncak sementara, disusul oleh Bhayangkara Solo FC dan Borneo di posisi kedua dan ketiga.

Saksikan Live Piala Menpora 2021 K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini