Bikin Mutiara FC Babak Belur, Bintang Timur Surabaya Menang Telak 19-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 51 2381580 bikin-mutiara-fc-babak-belur-bintang-timur-surabaya-menang-telak-19-0-qGq1SPSFHe.jpeg Mutiara FC vs Bintang Timur Surabaya (Foto: MNC Media)

YOGYAKARTABintang Timur Surabaya (BTS) sukses meraih kemenangan atas Mutiara FC pada laga pamungkas Grup B Liga Futsal Profesional 2020. Bermain di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (21/3/2021) malam WIB, Bintang Timur Surabaya menang telak dengan skor 19-0.

Kemenangan tersebut mengantarkan BTS lolos ke final four Liga Futsal Profesional 2020 dengan posisi runner-up Grup B. Mereka menemani SKN FC Kebumen yang telah lebih dulu lolos ke final four dengan status sebagai juara Grup B.

Bintang Timur Surabaya

Tentu ini hasil yang sangat menggembirakan. Namun begitu, kepastian BTS lolos ke final four sejatinya telah terjadi sebelum laga ini dimulai. Pasalnya Cosmos FC menelan kekalahan dari IPC Pelindo dengan skor 3-4 di laga pamungkas.

Alhasil ketika melakoni laga kontra Mutiara FC, para pemain BTS begitu menikmati penampilannya. Performa mereka yang tanpa beban membuat BTS tampil memukau dan berhasil mengeluarkan segenap kemampuannya.

Baca juga Pesta Gol, SKN Kebumen Hadapi Vamos Mataram di Semifinal

Hasilnya BTSpun mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 19-0. Ini menjadi sejarah tersendiri dengan kemenangan terbesar di sepanjang gelaran Liga Futsal Profesional.

Baca juga Dikalahkan IPC Pelindo 3-4, Cosmo FC Gagal Lolos Ke Final Four Liga Futsal Profesional 2020

Pada babak pertama, mereka sukses mengunci kemenangan dengan skor 6-0. Keenam gol tersebut disumbangkan Andri Kustiawan dengan empat gol, dan Karim Moussaoui dan Reka Cahya dengan masing-masing satu gol.

Pada babak kedua, BTS makin menggila. Mereka mampu menambahkan 13 gol untuk memastikan kemenangan mereka pada laga pamungkas fase Grup B.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini