Arema FC Pasang Target Juara di Piala Menpora 2021

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 49 2381148 arema-fc-pasang-target-juara-di-piala-menpora-2021-LVntRgkNNK.jpg Arema FC berlatih (Foto: Istimewa)

SOLO - Target tinggi diusung skuad Arema FC jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Arema FC sendiri akan menghadapi PS Tira Persikabo 1973 di laga pembuka pada Minggu 21 Maret 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Arema FC, Kuncoro, menyatakan, target tinggi dicanangkan timnya. Sebab Arema FC telah berlatih sejak satu bulan lalu sebelum Piala Menpora 2021 digelar dan ini merupakan hal realistis untuk diraih tim.

Baca juga: Sambut Piala Menpora 2021, Djanur Akui Persiapan Barito Putera Kurang Maksimal

"Intinya optimis kita latihan capek - capek, intinya saat turnamen targetnya tertinggi, Insya Allah. kita berjuang maksimal perkara nanti mengikuti. Kita persiapan satu bulan kemarin, hingga sekarang berjalan lancar," ucap Kuncoro saat konferensi pers virtual jelang pertandingan di Solo, pada Sabtu (20/3/2021).

 Arema FC berlatih (Foto: Avirista)

Kuncoro pun sesumbar menginginkan juara turnamen Piala Menpora 2021 dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. "Insya Allah bisa maksimal kalau bisa juara. Harapannya juara, Aremania harapan berprestasi, kan artinya juara," tegas Kuncoro.

Target tinggi ini dinilainya cukup realitis mengingat sejumlah persiapan telah dilakukan oleh Singo Edan dalam sebulan terakhir. Persiapan fisik, taktik, dan teknis permainan disebut Kuncoro telah diberikan ke Dendi Santoso cs.

Baca juga:  Arema FC Andalkan Duet Penyerang Lokal saat Hadapi PS Tira Persikabo

"Intinya sebagai pelatih kita bilang tadi target kita pasti tinggi masalah persiapan satu bulan ini persiapan maksimal sampai taktik, cara bertahan menyerang, intinya dari semua itu kita harus bermain dengan kualitas, Kita harus totalitas dan berprestasi," terangnya.

Arema FC bergabung dalam grup A di penyisihan Piala Menpora 2021 bersama PS Tira Persikabo 1973, PSIS Semarang, dan Barito Putera, yang akan menjalani laga di Stadion Manahan, Solo.

PS Tira Persikabo sendiri bakal menjadi lawan pembuka Arema FC sekaligus membuka gelaran laga Piala Menpora 2021 pada Minggu 21 Maret 2021 pukul 15.30 WIB.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini