Share

Ezra Walian Ungkap Targetnya Bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 49 2380736 ezra-walian-ungkap-targetnya-bersama-persib-bandung-di-piala-menpora-2021-fuVubNUKLq.jpg Ezra Walian (Foto: Instagram Persib Bandung)

BANDUNG – Penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian, mengutarakan target yang ingin bersama klubnya ketika tampil dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ezra pun mengaku bakal memanfaatkan turnamen itu sebagai momen adaptasinya bersama skuad Persib.

Sebagaimana diketahui, Ezra memang menjadi pemain anyar yang dikontrak Persib jelang melakoni kompetisi Liga 1 2021. Ya, Ezra sendiri direkrut setelah sang pemain memutuskan tidak memperpanjang durasi kontraknya bersama PSM Makassar.

Ezra Walian

Kehadiran Ezra di skuad Persib memang mendapatkan sambutan hangat dari para bobotoh –sebutan pendukung Persib. Terlebih, Persib memang butuh penyerang haus gol seperti Ezra usai ditinggal Geoffrey Castillion yang dipinjamkan Persib ke tim Liga Italia, Como.

Ezra sendiri menjadi salah satu pemain yang didaftarkan Persib ketika tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dalam turnamen tersebut, Persib tergabung di Grup D bersama Bali United, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang.

Baca Juga: Ezra Walian di Persib Bandung: Koneksi Belanda dan Indonesia

Dalam turnamen Piala Menpora 2021 tersebut, Ezra pun mengaku memiliki target individu sendiri. Ya, pemain berdarah Belanda tersebut mengaku siap menjadikan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai ajang pengenalan dirinya dengan rekan-rekan barunya di Persib.

“Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini. Lalu, saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu di samping berpikir bagaiman untuk bisa bugar sepenuhnya,” jelas Ezra, seperti Okezone lansir dari laman resmi Persib, Jumat (19/3/2021).

Ezra juga mengaku bakal melakukan apa saja apabila mendapatkan kepercayaan bermain oleh pelatihnya di Persib, yakni Robert Alberts. Meski, Ezra mengaku butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain yang dianut oleh Persib.

Ezra Walian

“Tentu saja, di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol tapi untuk sekarang, dari pandangan saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata pelatih Robert,” sambung eks pemain akademi Ajax Amsterdam tersebut.

Baca Juga: Ezra Walian dan Wander Luiz Masuk Skuad Persib Bandung untuk Piala Menpora 2021, Calon Juara?

Sekadar informasi, Ezra sendiri memang salah satu pemain yang dinaturalisasi oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Sepanjang kariernya, Ezra terhitung sudah membela sejumlah tim kasta kedua Liga Belanda seperti Almere City dan RKC Waalwijk.

"Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini