Real Madrid vs Atalanta, La Dea Waspadai Sosok Karim Benzema

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 261 2378874 real-madrid-vs-atalanta-la-dea-waspadai-sosok-karim-benzema-Wc49rCYyMs.JPG Karim Benzema (Foto: Reuters)

MADRID - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengatakan timnya akan sangat mewaspadai pergerakan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Benzema diyakininya bakal jadi salah satu pemain kunci di lini serang Los Blancos pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021 nanti.

Setelah menjamu Real Madrid di leg pertama, La Dea -julukan Atalanta- akan gantian bertamu ke markas lawan. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

 

“Anda hanya perlu melihat gol yang dicetak Benzema untuk mengetahui bahwa dia salah satu penyerang terbaik di dunia dan kembalinya dia memberi Madrid dorongan ekstra," ujar Gasperini seperti dilansir dari laman Marca, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Preview Real Madrid vs Atalanta: sang Dewi Pasti Merepotkan Si Putih

"Tapi Madrid bukan hanya tentang Benzema, gol mereka datang dari banyak sumber,” lanjut Gasperini.

Lebih lanjut, Gasperini menilai Madrid merupakan salah satu tim yang jarang membuat kesalahan. Untuk itu ia mengimbau kepada para pemainnya untuk tampil fokus sepanjang pertandingan berlangsung.

“Mereka adalah tim yang membuat sedikit kesalahan, mereka bermain dengan tempo tinggi dan melakukan segalanya dengan benar," jelasnya.

Melihat pada hasil pertandingan leg pertama, Gasperini menyadari bahwa tim lawan lebih difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya. Namun di sisi lain ia meyakini segala sesuatu masih bisa terjadi dan peluang bagi timnya untuk melaju ke babak berikutnya masih terbuka.

"Real Madrid adalah favorit, terutama setelah hasil pertandingan (leg) pertama. Tapi kami yakin segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kami kalah dengan skor yang tidak terlalu jauh," ujarnya lagi.

Untuk itu, meski menelan kekalahan di leg pertama, Gasperini mengatakan Atalanta masih punya ambisi besar untuk membalikkan keadaan atas Real Madrid.

Kami benar-benar termotivasi untuk tampil baik saat kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Gesperini saat konferensi pers sebelum pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini